30 Apr 2009

Tips merawat baterai Handphone


pagi ini sedang asik2 baca artikel di bayumukti.com saya menemukan tulisan yang merupakan judul tulisan saya ini.kayaknya oke juga tipsnya.banyak orang membutuhkannya,saya sering juga ditanya ibu2,teman2,tetangga2 tentang gimana sich cara merawat baterai hp biar awet.tapi sebagai orang awam yang berusaha menjelaskan dengan ilmu yang saya miliki (walaupun saya tidak yakin memiliki ilmunya) saya jawab aja kalo ngecasnya jangan lama2 atau makenya jangan sampe kehabisan.jawaban itu juga didapat dari gosip orang2 deket saya...tapi untungnya orang yang saya kasih jawaban seperti itu percaya aja.tapi memang saya tidak ada niat bohong lho.. cuma saya jawab dengan semampu saya.seperti apa tips yang benar cara merawat baterai itu?bila penasaran silahkan liat aja di blog ini.