28 Jul 2010

Infotainment Akan Ditutup?

Pengumuman bagi Artis yang belum terkenal, harap bikin heboh secepatnya. acara TV yang katanya bisa mendongkrak popularitas akan segera ditutup, kabarnya begitu! hahaha...

yang pro Infotainment mungkin bilang ; kalo ditutup wartawannya makan apa pak? presenternya mau dikemanain? wah sayang sekali, padahal iklannya banyak.dll..

yang kontra mungkin akan berkomen : asem, aku belum makan gara-gara istriku gak masak. katanya masih sibuk nonton acara gosip.. sepertinya aku harus memikirkan poligami. bla..bla..

sebenarnya Infotainment itu banyakan manfaatnya apa mudaratnya sih??

Selengkapnyoo..

22 Jul 2010

Rahasia Sukses Pesugihan

Ternyata pesugihan juga ada rahasianya agar sukses. gak nyangka, cara sesat agar cepat kaya ini banyak juga rintangannya.salah satunya gak boleh tidur malam selama 41 hari.

hahahaha.. sebenarnya aku masih gak boleh ngeblog sama nenek, katanya, ngeblog itu gak baik buat cara berpikirku. bawaannya ngeres, katanya. sekarang aku masih sibuk ngumpulin rambut perawan yang umur 17 sampe 25, untuk pesugihan. :P

jadi komentator dulu aja kalo punya waktu. :)

Selengkapnyoo..

3 Jul 2010

Teletubbies Berpamitan

Assalamu'alaikum Wr Wb?? mohon doanya :)

Selengkapnyoo..

2 Jul 2010

Kita Taruhan : Prediksi Juara Piala Dunia 2010

Piala Dunia 2010 sudah memasuki babak perempat final ( 8 besar ). Prediksi Juara Piala Dunia 2010 semakin unik. setelah jatuhnya tim-tim unggulan, banyak pihak menilai kalo piala dunia kali ini terasa berbeda. finalis kemarin saja, Italia dan Perancis ternyata harus pulang duluan.

berikut jadwal perempat final yang akan digelar mulai malam nanti. jadwal siaran langsung nya, seperti biasanya lah.. :P

Selengkapnyoo..

1 Jul 2010

Pernah Baca yang Ga Jelas?

sebenarnya aku pusing apa cemas?
ah ini sakit kepala biasa
menunggu itu gak enak lhoo
payah

aku ingin tidur.

"mohon maaf, tadi admin mencoba melakukan format pada pikirannya. saat proses formatting berjalan tiba-tiba error. sekarang terjadi konsleting. butuh waktu untuk kembali kepengaturan awal. semoga!"

Selengkapnyoo..