25 Sep 2009

Aku Masih Memilikimu,Blog!

Saat tak ada lagi orang yang bisa dengan setia menemaniku, kamu selalu ada. aku bangga padamu,mendengar segala keluh kesahku tanpa merasa resah.lagian bagaimana kamu akan merasa resah, lha kamu blog bukan manusia! tapi bagiku kamu adalah kekasih, kekasih yang takkan pernah membuatku patah hati,biar menurut orang kamu tak bernilai apa2.. namun aku sangat mencintaimu. aku tahu tak banyak yang bisa kutulis padamu, tapi jangan kau anggap aku tak peduli padamu. aku rindu bila tak melihatmu sehari saja, persis seperti seorang kekasih yang merindukan kekasihnya.

tiap aku mengunjungimu, selalu aku menatapmu lekat lekat walaupun tak ada perubahan pada dirimu. aku selalu mengagumimu dalam setiap tatapanku, seolah aku melihat wajah bidadari dalam tampilanmu. tak pernah bosan, tak pernah letih..

sekarang aku merasa tak punya siapa2 lagi, orang nomor satu dalam hidupku kini sudah tak ada lagi, pergi meninggalkanku tuk selamanya. namun inilah hidup, ketentuan dari-Nya yang tak ada seorang pun bisa mengubahnya. mungkin ini juga yang terbaik, walapun aku sudah ikhlas dengan kepergiannya namun tetap saja aku bersedih. sedih karena takut tak menjadi seorang anak yang baik baginya, sedih karena tak ada lagi tempat mencurahkan segala permasalahan hidup yang ku alami. tak jarang, aku menangis dipangkuannya sambil bercerita tentang masalah yang tak kuasa aku menjalaninya. beliau mengusap kepalaku sambil memberi nasehat, kadang sampe aku tertidur. berada dalam dekapannya adalah surga buatku.. tak ada yang lebih indah dari itu.

namun kini aku sendirian, sendiri dalam mengarungi lautan hidup, menghabiskan sisa usia ini. karena Tuhan terlalu cepat mengambilnya dariku, walau aku tahu bahwa ia adalah milik-Nya.. tetap saja aku tidak siap.dan takkan pernah siap..

aku hanya bisa berdoa, semoga beliau disana bahagia.amien..!

selamat jalan Ummi..

22 nopember 1968

9 september 2009 - 20 ramadhan 1430 H. 21: 41 wib.