3 Sep 2009

Cara Mudah Memasang Alexa di Blogspot

Katanya agar alexa blog kita bisa naik salah satu caranya dengan menulis tentang alexa itu sendiri.sebenarnya caranya amatlah mudah,tapi sudah banyak para newbie yang menulis bagaimana cara pasang alexa ini. Jadi sebagai seorang master aku tidaklah pantas mengulasnya lagi,takut jadi bahan ketawaan mereka .biarlah mereka berkreasi,aku mengamatinya saja. Benarkah aku seorang master?? Iya,master internet marketing,master seo,master adsense ( mohon mas Cosa tidak tersinggung ). Sebenarnya sebuah rasa keterpaksaan aja aku mengakui jadi master,karena dimana2 tiap aku baca artikel diblog mereka,semuanya ngaku masih newbie. Hanya orang2 yang kenal aja mengakui bahwa sebenarnya dia master,tapi dia nya sendiri tidak mau mengakui.nah itu dia ,dari pada gelar itu kosong lebih baik aku aja yang mengakuinya.aku mengerti mereka tidak mau mengakui karena berprinsip seperti padi,semakin berisi maka semakin menunduk.bukan tong kosong…

Apa sih alexa itu? Kenapa memasang alexa? Ah itu pertanyaan yang sering ditanyakan newbie,biarlah para newbie juga yang menjawabnya.. hho~