25 Agt 2010

SMP - Jatuh Cinta Pertama Kali

SMP itu: Sekolah Menengah Pertama atau Seindah Malam Pertama?

disini, bila dilihat dari judulnya, dua-duanya masuk akal dan berkaitan. tapi aku gak mau mendadak artis karena jadi blogger kontroversial, bila membahas arti yang kedua. porno donk?! he..he..

SMP itu yang pake seragam putih abu-abu ya? maaf, aku sudah agak lupa. masa itu buatku sudah terlalu lama. sedikit aku ingat, bila jumat-sabtu aku pake seragam warna cokelat. ya! aku ingat. warna cokelat! ( SD juga punya baju cokelat kalee )

dulu..

masih kelas satu, kalo sabtu sore aku kembali lagi ke sekolah memakai aksesoris lengkap dengan pakaian cokelatnya. memakai peci warna cokelat yang bentuknya aneh, memakai dasi warna merah putih yang kalo sedikit dimodifikasi bisa sebagai penutup wajah sehingga hanya terlihat mata saja. seperti ninja.

ikat pinggang kanan dan kiri digantung seikat tali dan sebilah pisau. pokoknya sangat komplit: untuk jadi maling. sampai disini ingatanku mulai membaik, itu ekstra pramuka.

tidak lama berstatus sebagai anak SMP, kiranya satu atau dua bulan, aku ikut Persami di sekolah. menginap semalam. Persami bukan perselingkuhan sabtu minggu lho, apalagi nonton bareng film semi. tapi berkemah.

waktu itu..

malam minggu kami semua dikumpulkan dihalaman sekolah, yang biasanya dijadikan tempat upacara. "ada kebakaran!" teriakku dalam hati. oh bukan, itu api unggun ding. dikiranya itu kebakaran, maklumlah.. waktu SD aku gak pernah lihat seperti itu.

saat itu kami semua disuruh duduk mengelilingi api unggun, sementara kakak pembinanya berceramah ditengah-tengah kami; sangat membosankan! entah kebetulan atau memang kebiasaannya begitu ( matanya jelalatan ), aku melihat sesosok gadis. ayu rupawan, mengalahkan pesona rembulan pada malam yang mendung waktu itu.

"dia siapa? dia sekolah disini juga, tapi kelas satu apa? anak mana ya, koq tiap berangkat sama pulang aku gak pernah melihatnya? kemana aja aku selama ini, ada bidadari tapi baru tahunya sekarang? oh, masihkah dia belum ada yang punya? seandainya 'iya', maukah dia menerimaku sebagai pangerannya?" pertanyaan-pertanyaan itu muncul dengan sendirinya.

malam itu aku gak bisa tidur, memikirkan gadis kecil tadi. sekecil aku tentunya. aku berani bertaruh, dia pasti lebih cantik dari Dian Sastro diusianya. baru hari seninnya aku tahu namanya, dia kelasnya dimana, bahkan alamat rumahnya.*aku menurunkan detektif gratisan untuk mencari tahu*hehe

apakah aku jatuh cinta?

bersambung..

30 komentar:

  1. cinta masa SMP... cinta monyet yah hihi ^^/

    BalasHapus
  2. Jiah elah.... kowe SMP juga toh dex????haha..... ra yakin aku....

    tapi itu si gadis kecil ra sempet kenalan toh>>> sama Aura kasihb cakep mana?? haha.....

    walah2.. aku ra iso nahan ketawa nek baca postiganmu....

    Kebakaran!!!! hhaa,.....

    Wes lah aku bali kerja mneh.... happy blogging!!!

    BalasHapus
  3. penasaran saya sama ceritanya
    saya juga pas pertama kali jatuh cinta, gagal ngedapetin cewenya, uda da yg punya

    BalasHapus
  4. dan esoknya yudex memberanikan diri bwat nembak ntu cwe, tpi sayangnya si cw bilang

    "aku da punya pacar namanya danil edan"

    nah looooo ?

    BalasHapus
  5. kalau saya belum kenal dnegan nama cinta waktu SMP, cinta monyet pun tidak...

    BalasHapus
  6. Aku datang Dex hahaha.....Libur toh Kowe? kira2 mau pergi kmn ki karo Aura kasih??? kmaren aku ng'lita di TV wes nganggo Kerudung tuh.... wah wes ra seksi2 an mneh haha....

    yowes lah met pergi sama si mbah Aura haha.....

    BalasHapus
  7. waktu kamu smp ada yg mirip aura kasih gag brader?

    BalasHapus
  8. Siank Sobat...... huah..

    akhirnya aku bisa penuhi postingan SEO untukmu... semoga gak kecewa ya Sob..

    Semangat n Met aktivitas... aku langsung balik kanan lanjutin kerjaan nie hhe.....

    slam buat si Mbak Aura wkwkwkw..

    BalasHapus
  9. Waduh akhirnya keliatan lagi haha........ wah podo nek ngono aku to ngejar setoran sik haha......

    OKeh tak tunggu sampe pagi klo mau ikutan hhe.. lewat jg gpp sih ntar tak tambah lagi hhe...

    Semangat!!!

    BalasHapus
  10. halah.. cepet emen toh kowe wes muncul lagi ahaha...... Walah tukang tembak kiwot... nek tukang tembak Aura kasih sih aku mau haha... wah kowe wes selingkuh karo Sherina yo....tak bilangin gitaris'e alexa ngko hha........

    BalasHapus
  11. SMP itu:SUDAH MAKAN PULANG,SAPI MAKAN PEPAYA,SECANTIK MONYET PELIHARAAN,DLL.
    hehehe

    yah udah tua yah ka??jadi kangen masa SMP yaa??aku juga nih tinggal 2 tahuuun lagi di SMK..jadi haruuuus di nikmati bener2=))

    BalasHapus
  12. Halah rajin buanget toh Sahabatku ini udah mampir pagi2 haha...

    Waduh ngajak koQ minum es Tape toh.. mbokk Sop Buah ngono haha.......

    tak tunggu deh ajak Sherina yo haha....

    BalasHapus
  13. Siank SObat.... halah.. kowe mneh.. arep nonton'e pas Sahur ahhaa..... ya terserah lah haha.... piye ki kabarmu?? sehat toh? ra mudik kowe Sob...??? nek arep lebih keramas nggeh mending seng menculik Miyabi haha....

    wes ah batak ngko puasaku... semangat n happy blogging hhe.....

    BalasHapus
  14. ceritanya mana kelanjutannya nih?

    BalasHapus
  15. weeew cinta pada pandangan pertama niyeee.. :D

    BalasHapus
  16. Siank 2.... pak Dj dateng haha...

    Waduh wes muncul ae pagi2 buta Sob... haha... halah tutorial bikin bayi 0bjeknya sopo? hahaaa Sherina??? wkwkwk apa Aura???

    BalasHapus
  17. mm...aku waktu SMP belum kenal cinta hee...he...

    BalasHapus
  18. menjelang idul fitri di Bali malah ada pembunuhan.:(

    BalasHapus
  19. saya juga pas pertama kali jatuh cinta, gagal ngedapetin cewenya, uda da yg punya...

    BalasHapus
  20. Walah tukang tembak kiwot. nek tukang tembak Aura kasih sih aku mau haha. wah kowe wes selingkuh karo Sherina yo.

    BalasHapus
  21. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  22. waktu smp masih takut sama yang namanya cinta dan wanita di dekatni cwk saja merinding hahahaha...
    nice artikel bos di tungu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  23. Hay lam kenal yah bwt cwok2. Gw cwe lg cari cwok kalem n maw terima apa adanya. Yang maw kenal bisa call aq di 089638479641.

    Ditunggu yah. :D

    BalasHapus
  24. Hi, salam kenal. SMP, yup, memang betul!

    BalasHapus
  25. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. custom website design service

    BalasHapus
  26. Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    I hope to read the next your article updates

    OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN


    Obat Aborsi

    Jual cytotec asli

    Obat Penggugur Kandungan

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    obat aborsi asli


    WWW.JUALOBATPENGGUGUR.NET


    JUAL OBAT ABORSI ASLI


    Obat Aborsi

    cytotec

    Jual cytotec asli

    Obat Penggugur Kandungan

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    obat aborsi asli

    Jual Obat aborsi asli


    WWW.PENGGUGUR.COM


    Salam Sejahtera Untuk Semua??? Kita Di Sini Mau Berbagi Sedikit Tentang obat aborsi asli Ampuh Atau obat penggugur kandungan.
    Mungkin Di Telinga kita Tidak Asing Lagi. Tentang Kata “ABORSI“. Apa Itu Aborsi???
    Bagaimana Cara Aborsi??? Dan Obat Aborsi Obat Pengugur Kandungan Apa Yang Di Pakai Untuk Aborsi??
    Info Lanjut Bisa Kunjungi Website Kami: obat aborsi Ampuh Aman Dan Terpercaya Terima Kasih Banyak.
    Dan Sekarang 80% Penjual Obat Aborsi Di Dunia Maya Hanya Lah Modus Untuk Menipu, Jika Anda Mau Order obat aborsi
    Sekarang Kita Memberi Tips Membeli Obat Aborsi Asli Semoga Semua Jadi Pembeli Yang Cerdas Dan Selalu Mengutamakan Kesehatan.


    Klik salah satu
    Call/WA :085 702 494 733
    BBM : D29AD2CE

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )