8 Jun 2009

Ternyata kasusnya ibu Prita Mulyasari itu...


beberapa hari yang lalu aku baca di sumintar.com menyinggung sedikit tentang Prita mulyasari,tapi sama sekali aku tidak paham apa yang sebenarnya dibahas.siapa dia aku juga gak tahu,cuma sedikit dari tulisan itu aku mengerti kalo Prita Mulyasari dipenjara tanpa aku tahu dalam kasus apa.barusan pas buka email di yahoo juga ada berita tentang orang itu,jadi penasaran akhirnya aku ketikkan keyword "PRITA MULYASARI".oh,ternyata dia dipenjara karena menulis surat pembaca dan kirim email toh..maaf,aku buta hukum jadi aku tidak mau menyimpulkan apa2.ntar malah aku dipenjara juga karena menulis di blog ini he3x.tapi hati siapapun pasti marah bila tahu apa yang sebenarnya menimpa dia.jadi dia dipenjara karena menulis ini dan email kepada keluarga dan kerabatnya.dan ini kronologi kasusnya silahkan dibaca.