10 Jul 2009

Host to Host Ceria / Agen Ceria Elektrik

Sebelumnya aku mau ucapkan selamat kepada presiden terpilih bapak SBY, semoga beliau diberi kesehehatan selalu agar maksimal menjalankan tugas sebagai pemimpin bangsa ini. aku mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk terus mendukung langkah2 beliau untuk membawa bangsa tercinta ini kearah yang lebih baik, biar kita punya martabat, punya harga diri dimata bangsa lain. Biar kita tidak selalu dihina dan direndahkan, terutama oleh tetangga dekat kita, Malaysia! Terus kita dukung, kita doakan, agar apa yang direncanakan dan telah diorasikan saat kampanye kemarin terwujud dengan baik. Tak lupa kita juga harus pantau dan awasi karena sebagai manusia biasa, pasti beliau juga tidak luput dari salah. Pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, mengurangi kemiskinan dan pengangguran sudah sering kita dengar. Ada sebenarnya yang juga tidak kalah penting dari itu semua, yaitu pembangunan moral. Sudah banyak pejabat Negara yang terungkap tentang kasus korupsi, perselingkuhan, pembunuhan dll. Mungkin itulah factor terbesar kenapa bangsa ini tidak maju maju,bagaimana mungkin pembangunan akan berjalan maksimal kalo orang2 yang mengurusinya sibuk memikirkan korupsi, yang sudah korupsi sibuk mencari cara untuk menghilangkan jejak, dan yang sukses dengan korupsi lalu menjadi kaya raya sibuk juga melakukan ritual perselangkangan ( selingkuh ). Kalo sudah begitu, lalu kapan mereka memikirkan rakyat? Tapi aku tidak bilang kalo semua pejabat seperti itu.

Jika anda seorang pejabat Negara, dan merasa masih suci, artinya tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan kita semua, maka anda harus lebih hati2 lagi! Karena setan punya seribu dua cara untuk menjerumuskan manusia seperti anda (hiii..). mungkin anda kebal pada gemerlap harta, tidak mau disuap, tidak mau korupsi, karena anda sudah merasa cukup dengan hal itu. Tapi ingat pak, si Maimunah masih sangat menggairahkan untuk digerayangi, belahan belahannya terlalu sayang untuk tidak dinikmati, lihat senyumnya, perhatikan caranya berjalan, sangat sempurna dimata birahi.benar benar menggoda. Artinya apa? Kalo tidak mempan dengan rayuan harta, maka hati2 dengan rayuan wanita. Karena kelemahan laki2 hanya dua hal itu : harta dan dua paha wanita.
Kok serius banget yah? Gak nyambung lagi sama judulnya.hehehe.. mumpung pengen nulis itu. Perbaikan moral tetaplah penting. Lanjutkan!


Beda pejabat beda juga dengan orang2 sepertiku. Kalo aku dan teman2 yang dipikirin Cuma cinta, cinta, dan cinta.. aduh capek deh! Ada yang punya pacar dua lah, punya selingkuhan tiga lah, ada yang tiap hari selalu berantem ma pacarnya lah ( hayo siapa? ) yang begini.. yang begitu, tidak ada habis habisnya. Mungkin bagi orang2 sepertiku tidak ada yang lebih penting untuk dibahas selain tentang itu. Padahal banyak sakitnya lho daripada senengnya ( kayaknya sih, karena kalo seneng biasanya lupa ). Beda aku, beda juga dengan orang2 yang bergelut dalam bisnis pulsa ( nah loh ..). kayaknya yang ini dipaksakan untuk nyambung ya? Aku kembali kejudul artikel ini. Host to Host ceria, isi ulang ceria elektronik yang bisa otomatis.maksudnya?? kalo anda tidak jualan pulsa tidak usah dilanjutin deh bacanya, pasti gak penting :)). Mmm,begini… voucher ceria elektrik sebenarnya tidak ada yang otomatis,semuanya harus manual.kenapa? karena dari sononya begitu. Tapi kalo transaksi tiap harinya banyak untuk ceria elektrik ini, kebayang gak betapa capeknya harus ketik sms. Apalagi bagi anda yang punya server multi operator. Aku mau menawarkan program otomatis untuk ceria elektrik, tapi beli saldonya harus disini. Programnya gratis, untuk saldo e-pulse potongannya 7%. Program ini diharapkan menjadi solusi terbaik untuk memudahkan anda bertransaksi ceria eletronik. Tentu saja dengan program ini server anda akan semakin cepat melakukan proses pengisian ceria, daripada manual.hohoho…
Yang mau mendaftar silahkan hub kami di : telp. 031-8948110 atau email. kharisma_klik@yahoo.com
Yang tidak jualan pulsa pasti deh gak ngerti,salah sendiri dibaca.hehehe…

kemudian, selamat juga untuk sahabatku yang sebentar lagi mau melepas masa lajangnya. Semoga diberi kebahagiaan selalu,amin! Jaga kesehatan dan rutin minum jamu biar on terus dan gak letoy. Agar bisa kuat dan tahan lama pertempurannya silahkan beli jamunya disini, telp. 08574621xxxx. Oh maaf lupa, disini bukan agen jamu. :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )