6 Jul 2009

Modem Ceria Internet Turun Harga

Setelah blog ku umur tiga bulan akhirnya keyword yang aku coba untuk mempromosikan blog ini akhirnya tampil juga di google,walaupun kadang ada di halaman kedua.pertama tahu blog ku ada di google dengan kata kunci internet ceria atau ceria internet senangnya bukan main,seolah olah udah dapat gaji puluhan juta dari internet.gitu aja koq senang? maklum lah baru belajar,apalagi sudah lama sekali aku menunggu si google agar mengenalkan blog ku dengan kata kunci itu,tapi aku cari sampe halaman lima juga tidak ada. Ditulisanku yang lalu, harga modem ceria internet masih Rp.599.000 ,- sudah termasuk embel – embelnya,mulai bulan ini harganya turun menjadi Rp. 499.000 ,- plus embel juga. Kalo harga modemnya turun apa tarifnya juga turun? Kalo itu enggak,lebih tepatnya belum. Mungkin bulan - bulan berikutnya tarifnya juga ikut turun ( mudah – mudahan ).

Aku punya cerita unik tentang ceria internet.beberapa hari yang lalu ada seorang pemakai internet ceria juga, seorang bapak yang umurnya kira kira udah 60+,persisnya umur berapa gak tahu,tapi dilihat dari ciri fisiknya kayaknya udah segitu.tanya beliaunya sama aku,dengan ekspresi yang agak kecewa “ mas, ceria itu kok lambat sekali ya? Masa’ downloadnya paling pol Cuma 16 (16Kbps.Red)? kalo saya belikan antena luar apa bisa lebih cepat? Soalnya buat nonton pilem gak bisa mas..” WHAT???? Nonton pilem?? Mendengar pertanyaannya aku menahan tawa,nonton pilem apa bapak sudah berumur begini,tanyaku dalam hati.walaupun aku gak Tanya tentang film apa yang ditonton,dan beliau juga tidak menjelaskan,tapi aku memprediksi ( mudah2an prediksiku salah) film yang dimaksud adalah yang berbau lendir. Ternyata yang begituan memiliki daya pikat yang hebat,tidak siswa SMP saja,lansia pun kenal internet bermula dari lendir. Tapi gpp, bagiku itu adalah tanda bahwa bapak memang seorang pria, usia tidak menjadi halangan untuk menjadi pria sejati.asal jangan belahan tetangga yang jadi incaran,he3x!


Mudah – mudahan bapaknya tidak membaca ini… kabuuuuuuurr