23 Jul 2009

Terima Kasih Psikologi Online

Kemarin aku stres berat ceritanya ( waduh ), curhat kesana kesini jawaban dari teman2ku ternyata Cuma gitu gitu aja. Gak ada yang bisa menenangkan sama sekali, maklumlah mereka bukan ahli soal curhat mencurhat ( ahlinya kan ngegosip,he3x piss ya? ). Bingung gak tahu harus kemana lagi akhirnya aku minta bantuan mas gugel, dan dikenalkan pada situs ini. Curhat deh akhirnya lewat email, lama memang balasnya karena yang empunya juga punya kesibukan offline.selain itu yang kirim email atau yang curhat lewat chatting juga banyak. Sekitar dua minggu baru aku dapat email balasan. Dan terima kasih jawaban anda memuaskan saya :). Kalo teman teman juga punya masalah sama sepertiku tadi, coba aja curhat disitu, gratis koq. Kita juga tidak perlu malu, lha wong Cuma pake email, gak kliatan dong orangnya. Jelaskan semua masalahnya dengan terang benderang, jangan ada yang ditutup2i biar jawabannya juga jelas. Kadang kalo kita curhat ke teman bukannya menyelesaikan masalah, malah dapat masalah baru. Seperti dia cerita ke orang lain soal masalah kita, tambah stress deh kalo gitu. Ini hanya cerita pengalaman saja mungkin ada yang punya masalah sama , aku hanya memberi sedikit solusi. Artikel pesanan ini? Bukanlah,mana ada yang pesan artikel diblog gak laku seperti ini bu’?!!! ya sudah gitu aja…