30 Agu 2009

Cintaku Ditolak ( Lagi )

Penahkah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan?rasanya gimana tuh?sakit yak?jadi inget pas masa sekolah dulu,cintaku tak pernah berbalas,semuanya bertepuk sebelah tangan.Hho~ kasian ya.. salahku sendiri dulu mesti pake modal nekat.udah tampang pas pasan,otak juga pas pasan,apalagi materi-dibawah pas pasan.. gitu berani naksir cewek artisnya sekolah,yah sakit hati deh jadinya.tapi gapapa,katanya baladika "Arjuna tak sempurna bila tak patah hati".itu cerita dulu,kalo yang sekarang kejadiannya baru jumat kemarin ( 28/8/09 )tapi sama aja judulnya cintaku ditolak.oh malangnya nasibku,tapi siapa lagi sekarang yang tega menolak cintanya pangeran kodok ini?bidadari kah dia?

walaupun tak sesakit dulu,yang namanya ditolak pasti menyisakan rasa kecewa,bahkan hampir putus asa.sempat kemarin aku mau minta bantuan mbah dukun untuk me melet nya,tapi niatku urung karena aku tahu mbah dukun takkan mampu meluluhkan dia.mantra tak cukup menolongku dalam hal ini,kenapa?? jawab : karena dia tidak berjenis kelamin.lho koq?? ya,dia bukan manusia tapi Google Adsense ( jah itu lagi... itulagi ).ni udah yang ketiga kalinya aku ditolak,dan aku takkan pernah kapok.yang terakhir ini aku udah nyoba beberapa resepnya para master,tapi gagal juga,mungkin karena pada intinya sama aja copas.lah mau gimana lagi,kemampuan inggrisku jauh dibawah nol,masa aku mau mendaftarkan blog berbahasa madura ke Google?kalo bahasa madura aku canggih..
seandainya bisa...