1 Jul 2010

Pernah Baca yang Ga Jelas?

sebenarnya aku pusing apa cemas?
ah ini sakit kepala biasa
menunggu itu gak enak lhoo
payah

aku ingin tidur.

"mohon maaf, tadi admin mencoba melakukan format pada pikirannya. saat proses formatting berjalan tiba-tiba error. sekarang terjadi konsleting. butuh waktu untuk kembali kepengaturan awal. semoga!"

15 komentar:

  1. pusing apa cemas..???
    strezz apa gila mungkin...
    *dijitak*
    wkwkwkwkwk.. :P

    BalasHapus
  2. ayeyy..pertamaaa...!!!!!

    BalasHapus
  3. istirahat dulu ahhh....
    hahahah... :P

    BalasHapus
  4. Memang tidur adalah nikmat yang tidak terhingga. Tidur berarti aman. Dengan tidur kita bebas dari segala masalah, keruwetan, dikejar-kejar deadline, pusing, marah, kesal dan sebagainya. Berbahagialah orang yang bisa tidur dengan nyenyak.

    BalasHapus
  5. konsleting itu apa ya???...

    kalo korsleting sih semua juga tahu...


    *kabuuurrr*

    BalasHapus
  6. tapi kok kalimatnya jadinya bagus ya? miripi puisi.:D

    BalasHapus
  7. booting ulang biar agak pres..he..he..
    kembali ke pengatura awal memang perlu..istirahat yang cukup aja

    BalasHapus
  8. bisa di maklumin kook..ak juga sering mendadak KORSLET..makannya ka..yudex..sering2 servis otak aja..,jangan ke bengkel tapi ntar otaknya malahnjadi knalpot;))*perasaan jadi error-an gw ya*

    BalasHapus
  9. @ Ieyaz : awas yo.. hahaha. aku wes istirahat.

    @ Herdoni : apalagi kalo tidurnya ada yang nemenin.. tambah nikmat deh. :P

    @ Seiri : Ups, sori mbak.. aku baru tahu kalo bahasa yang benar itu korslet. kebawa bahasa pergaulan sih.. hehe

    @ Tukang Colong : untung gak mirip Ariel :)

    @ Rizal : tombol resetnya juga error nih. :D

    @ Dinda : otak bisa tukar tambah gak yah? :P

    @ Melia : amin :)

    BalasHapus
  10. Za : iya nih za.. hehehe

    BalasHapus
  11. Kowe tseh waras toh Sob???? kowe ra pusing N cemas cuma ra jelas ahaha.......menurut primbon kowe pantes'e kerja di laut hhe,.......

    maaf nie aku baru mampir SOb...gy libur dulu kmaren......Wah ini bener2 postingan paling ga jelas Sob..ga ngerti aku maksudnya haha......

    Mending kowe konsultasi ke Aura Kasih sekalian sedot susu pagi dari kandang sapi'ne......Semangat N happy blogging!!!

    BalasHapus
  12. ngikut molor juga ah...

    BalasHapus
  13. dasar orang aneh kamu za :D

    koq masi ada umat kayak kamu gitu :D

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )