28 Jul 2010

Infotainment Akan Ditutup?

Pengumuman bagi Artis yang belum terkenal, harap bikin heboh secepatnya. acara TV yang katanya bisa mendongkrak popularitas akan segera ditutup, kabarnya begitu! hahaha...

yang pro Infotainment mungkin bilang ; kalo ditutup wartawannya makan apa pak? presenternya mau dikemanain? wah sayang sekali, padahal iklannya banyak.dll..

yang kontra mungkin akan berkomen : asem, aku belum makan gara-gara istriku gak masak. katanya masih sibuk nonton acara gosip.. sepertinya aku harus memikirkan poligami. bla..bla..

sebenarnya Infotainment itu banyakan manfaatnya apa mudaratnya sih??

34 komentar:

  1. Kedua= kalo menurut aq pribadi acara sprti itu memang bagus kalo di lihat dari sisi dunia hiburan,tapi kalo dah di campur aduk dgn yg lain2 nya ya jadi nya gak karuan

    BalasHapus
  2. Infotainment itu identik dengan gosib, dan dunia ini kayaknya kurang rame yah klo tanpa gosip... hehehe

    Btw, klo belum ada ibunya, mending yudex ke biro jodoh dulu aja...wkwkwkkkk

    BalasHapus
  3. ga tau ane gan, jarang nongton tipi xD

    BalasHapus
  4. infotaiment tutup?
    yaa tutupo aja
    asal jangan blogspot yang ditutup

    (^__^)

    BalasHapus
  5. waduh padahal saya baru mau eksis..haa..ha...

    ya saya liat juga beritanya tadi sore di tv..

    BalasHapus
  6. thnks ilmunya sob bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi saya sendiri..
    teruslah membuat artikle yang bermanfaat semangat happy blogging..
    bila berkenan kita tukeran link yahh..kalau mau comment di bloggku yah.. thnks sebelumnya

    BalasHapus
  7. Infotainment nggak penting Yud, tutup aja nggak papa, jangan lupa di gembok ya :D

    BalasHapus
  8. Hahaha.. biarin aja deh ditutup wong ra pernah ngh'liput aku ini hhe.... klo tiap hari beritanya tentang aku baru aku ga setuju ditutup wkwkwkk....

    kayanya ga bermafaat menurutku... soalnya Aura kasih jarang tampil ariel mulu hhe...

    * Wah ga ngajak2 bikin videonya hhe....OK ntar klo sempet pertanyaannya aku jawab hha,.,nyesel aku ngomong gtu ke kamu hha....

    BalasHapus
  9. kalau di tutup saya kurang setuju, yg harus dibenahi dalam infotaiment y/ isinya, di tutup bukanlah solusi yg tepat

    BalasHapus
  10. heheh ya lah masa infotaiment ditutup?
    harusnya dibenahi jangan ditutup..
    itu juga sebagian informasi..
    makasih sob dah mau tukeran link dengna blogku..link sobat sudah saya pasang coba cek yah

    BalasHapus
  11. gag bisa itentui bermanfaat atau geg, infotaiment udah kaya dua mata pedang

    BalasHapus
  12. waaah kalo soal infotainment aku mah no komen deh.. hehe pusingg.. :D

    BalasHapus
  13. keknya nggak mungkin dech infotainment dibubarkan >.<
    manfaat atau mudaratnya??/ waduh.... susah tuch... tergantung yang bisa mengambil manfaatnya ajah... pasti banyak manfaatnya... ^^

    BalasHapus
  14. Nha lo... emank kowe pesen apa lagi toh selain postingan????

    Waduh aku mau kerja dulu nie.. ngko tak balik lagi klo sempet hhe...

    Semangat N met aktivitas

    BalasHapus
  15. oya salam hangat dari FOUR DREAMS sob :)
    aku akhirnya login dan blogwalking juga nih, setelah kemarin menghilang :)

    BalasHapus
  16. saya jarang nonton tv hehehe

    BalasHapus
  17. numpang goyang racun dulu yee..

    BalasHapus
  18. asal jangan shincan yang di tutp >____<
    aku bisa gntung diri di depan

    BalasHapus
  19. kalau infotaiment di tutup gx bisa liat gosip donk mas yah?
    duh jangan donk..

    BalasHapus
  20. Asslm,,,,

    Kunjungan Balik nih Sob,
    Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
    Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
    Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

    Sob saya punya Blog baru nih,
    Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
    http://obatjerawatalami.blogspot.com
    http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
    http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


    Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


    Wassalm,,,,

    BalasHapus
  21. infotainment ditutup ? apa kata dunia ? :/

    BalasHapus
  22. kalo infotaiment ditutup gpp, yg pnting msh ada kisah seputar selebritis

    BalasHapus
  23. Waduh biarpun kowe wes bosen, aku masih mau bilang maaf bgt nie aku bener2 telat Sob....

    Owh kowe minta E-book atau doc tentang Hack toh hhe... ntar aku bikin dlu ya Sob...tapi ga janji nie soalnya kerjaan lagi numpuk dan koneksi mampet hhe,....

    gmn nie Aura kasih...??? haha...

    Semangat n happy blogging!!!

    BalasHapus
  24. Dahlan iksan itu siapa brader?

    BalasHapus
  25. banyak mudaratnya kayaknya.
    karena semakin tidak mendidik.,

    salam kenal...kunjungan balik ya.

    BalasHapus
  26. infotainment.....
    lhadalah
    seandai pemirsa itu buah maka infotainment adalah karbitnya

    BalasHapus
  27. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    BalasHapus
  28. Tips yang sanagt membangun, boleh dicoba. semoga berhasil

    BalasHapus
  29. Amazing Artikel, boleh dicoba Tipsnya. terimaksih

    BalasHapus
  30. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus
  31. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. custom website design service

    BalasHapus
  32. Thank you for sharing in this article
    I can learn a lot and could also be a reference
    I hope to read the next your article updates

    OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN


    Obat Aborsi

    Jual cytotec asli

    Obat Penggugur Kandungan

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    obat aborsi asli


    WWW.JUALOBATPENGGUGUR.NET


    JUAL OBAT ABORSI ASLI


    Obat Aborsi

    cytotec

    Jual cytotec asli

    Obat Penggugur Kandungan

    Cara Menggugurkan Kandungan

    Obat Terlambat Datang bulan

    obat aborsi asli

    Jual Obat aborsi asli


    WWW.PENGGUGUR.COM


    Salam Sejahtera Untuk Semua??? Kita Di Sini Mau Berbagi Sedikit Tentang obat aborsi asli Ampuh Atau obat penggugur kandungan.
    Mungkin Di Telinga kita Tidak Asing Lagi. Tentang Kata “ABORSI“. Apa Itu Aborsi???
    Bagaimana Cara Aborsi??? Dan Obat Aborsi Obat Pengugur Kandungan Apa Yang Di Pakai Untuk Aborsi??
    Info Lanjut Bisa Kunjungi Website Kami: obat aborsi Ampuh Aman Dan Terpercaya Terima Kasih Banyak.
    Dan Sekarang 80% Penjual Obat Aborsi Di Dunia Maya Hanya Lah Modus Untuk Menipu, Jika Anda Mau Order obat aborsi
    Sekarang Kita Memberi Tips Membeli Obat Aborsi Asli Semoga Semua Jadi Pembeli Yang Cerdas Dan Selalu Mengutamakan Kesehatan.


    Klik salah satu
    Call/WA :085 702 494 733
    BBM : D29AD2CE

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )