22 Jul 2010

Rahasia Sukses Pesugihan

Ternyata pesugihan juga ada rahasianya agar sukses. gak nyangka, cara sesat agar cepat kaya ini banyak juga rintangannya.salah satunya gak boleh tidur malam selama 41 hari.

hahahaha.. sebenarnya aku masih gak boleh ngeblog sama nenek, katanya, ngeblog itu gak baik buat cara berpikirku. bawaannya ngeres, katanya. sekarang aku masih sibuk ngumpulin rambut perawan yang umur 17 sampe 25, untuk pesugihan. :P

jadi komentator dulu aja kalo punya waktu. :)

44 komentar:

  1. saya ga mau walaupun tidak ada rintangnnya..apalagi ada rintangannya..kita punya tuhan kenapa tidak meminta saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

      Hapus
    2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

      Hapus
  2. hehe.. nyantai bos. itu cuma becanda :)

    BalasHapus
  3. Aku mau 'tengahnya' aja qe3 maksudnya, mau sukses doang deh, nggak pake embel-embel pesugihan :)) salam blogger

    BalasHapus
  4. haa..haa...main sugih2 ya ada nggak pesugihan supaya blog ramai dukunjungi hee.he..

    BalasHapus
  5. pesugihan tu dosa
    nanti bisa masuk neraka
    percaya aja ma tuhan bro

    BalasHapus
  6. wah ada kegiatan baru neh! met sukses bro..

    BalasHapus
  7. wkwkwkw, ada-ada saja kowe Yud :)

    BalasHapus
  8. hahahaaa... tatuuttt ntar rambutku di curi lagi hehee

    BalasHapus
  9. serius nyari pesugihan? rambut perawan sapi??

    BalasHapus
  10. jaman sekarang masih masih ada y pesugihan? ckckck

    BalasHapus
  11. Aloha Sob... wes muleh pesugihan s'ko hutan toh kowe hhe.......

    berhubung postingannya kayanya belum ke inti dan aku belum ngerti maksud dari pesugihannya jadi .... continue deh komentar'y hhe......

    met akhir pekan Sob...

    BalasHapus
  12. biar aku yang jaga lilin duitnya bagi dua

    BalasHapus
  13. pesugihan msh harus ya? hehe

    BalasHapus
  14. wah klo aq enggak berminat sob ama yg gituan,,,

    BalasHapus
  15. jangan dianggap serius ya sob....

    BalasHapus
  16. Hhaha..kirain pesugihan apaan :D
    Weleh, kalo gak boleh tidur selama 41 hari lamanya, saya nyerah duluan deh. :D

    BalasHapus
  17. Wah Adminnya masih di Gunung Kidul toh??? hhe.... au doain Ritualmu aman dan klo udah kaya segera nikahin Aura Kasih haha....

    hapy blogging n semangat SOb...

    BalasHapus
  18. semoga sukses deh, oya tetanggaku byk yg perawan tuh... maen kesini aja sob...

    BalasHapus
  19. waaaah, ati2 yg msh perawan!!
    buruan dibotakin biar gak dicolong rambutnya...
    hihihi... :P

    BalasHapus
  20. yg suka musik mampir ke blogku ya...

    (mf sob, numpang iklan doank :) hehe.. )

    BalasHapus
  21. Dasar Yudex... sukanya bikin cerita kontro versi... pengen jadi artis yah ? hehehe..
    Dah dapet belum rambut perawannya ? Btw, rambut yg mana nih yg dimaksud ? rambut atas, ato rambut ketiak ??? wkwkwkwkkkk...

    BalasHapus
  22. Yudex... aku punya banyak rambut perwan yang umurnya segitu...

    Mau ngga??


    Tapi kalau sukses bagi bagi yaaah.. hehehe.

    Maaf saya tidak bisa lama lama saya sedang buru buru..


    jemuran kolor saya kena hujan.

    BalasHapus
  23. wakakkakakakakkakak
    ;))
    nenek bang yudex keren xD

    BalasHapus
  24. Siank Sob.. aku meluncur ke Rumamu nie.. mau ngambil bagian pesugihanku hhe........

    mana susu dari Aura Kasih??? wkwkwkk

    BalasHapus
  25. daripada repot2 ngumpulin rambut perawan yang umurnya sekita itu.. mnding ngepet aja deh.. kayana lebih gampang tuh.. *lhoo..kok mlh mnyesatkan* wkwkwkwkw... :P

    BalasHapus
  26. Waduh... sobatku ini klo Nyugih luama tenan.... kowe ki rung puas Ngisep susu dari Aura Kasih toh...? aku juga pengen nie hhe.....

    Semangat N happy blogging Sob...

    BalasHapus
  27. kalo aku sih gak mau sob yang gitu-gituan.hehe........

    Oh ya salam kenal n sukses selalu...

    Oh ya anda sudah saya follow...follow balik ya??hehe...

    BalasHapus
  28. eko klo masih kurang rambut perawanya aku ada neeh 10 lembar klo km mau wakakakkk

    BalasHapus
  29. kita ngepet aja !!! km jd babinya biar aku yg jg lilinya wakakakkakkkkkk

    BalasHapus
  30. Salam Kenal dariku, artikel menarik :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

    BalasHapus
  31. dari pada pesugihan hitam pakai tumbal nyawa mendingan pesugihan putih pelan-pelan tapi sukses tanpa tumbal dan aman tanpa efek samping...
    yang berminat silahkan hubungi :
    Abd.Ghoniy : 0856 981 0334

    BalasHapus
  32. pesugihan tu dosa
    nanti bisa masuk neraka

    BalasHapus
  33. Untuk teman2 yang berminat untuk memiliki tuyul,ato jenis pesugihan lainnya tp masih ragu-ragu, mengalami banyak kendala, dll.., coba gunakan Tuyul Digital ato yang lebih sering disebut Robot Forex (Expert Advisor)

    http://forexsignalgratis.wordpress.com/robot-forex-ea-gratis/

    Tuyul digital / Robot Forex ini bisa teman2 dapatkan 100% gratis! Tanpa Tumbal, Tanpa Mahar, Tanpa Sesajen, Tanpa Efek Syirik! Kemampuan dalam menghasilkan uang jauh lebih besar daripada Tuyul Konvesional..

    BalasHapus
  34. Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) kirim ke 087870051555 / 085777171555 (yiza) stlah direspon oleh kami ,maka anda dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : www.klenikyiza.blogspot.com , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami , ANDA SOPAN,KAMI HORMAT

    BalasHapus
  35. Yang butuh pesugihan GRATIS, ikut aja pesugihan UANG BALIK, datang aja ke petilasan Mbah Ronggeng. Di desa jabres, kec sruweng,kab kebumen. Lakukan ritual pd mlm jum'at kliwon, sajen kembang telon wangi, bedak sisir &kaca, jajan pasar&kinang komplit. Dah banyak yg berhasil mendpt uang balik..

    BalasHapus
  36. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )