3 Jul 2010

Teletubbies Berpamitan

Assalamu'alaikum Wr Wb?? mohon doanya :)

31 komentar:

  1. Wa'alaikumsalam ,,,doaku menyertaimu,
    btw mau kamana ea???hiiikkkkkssss

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam Wr Wb....

    asyikkk mumpung teletubbies pergi, pinjem skuternya po ahh...
    hahaaa.. :P

    BalasHapus
  3. Wa'alaikumsalam wr. wb

    weeeeeew... mau kemanaaaaaaaaaaa???????????

    BalasHapus
  4. kenapa teletubiesnya??? kok berpamitan?? ada apa ini??? mau kemana??? saya bingung
    ya nih sob lama gak ketemu, soalnya ada halangan jalan2 sama keluarga

    BalasHapus
  5. Wassalamu'alaikum............
    Wah kebangetan yudex gak niat kie :D, padahal penasaran lihat di dashboard judulnya teletubies berpamitan kirain apa.
    Mau kemana ??

    BalasHapus
  6. walaikum salam kemana nih..selalu didoakan...

    BalasHapus
  7. jangan lupa oleh olehnya yah bang :D

    BalasHapus
  8. mo kmna g berpelukan dulu

    BalasHapus
  9. jah pergi beneran nii orang jelekk :D *sedih paa seneng*

    dimana.pun kamu,moga baek.baek ajja za :)
    moga kita bejumpa lagi kelak :D *gg ngarepp lagi dahh*

    BalasHapus
  10. Wa'alaikumsalam wr. wb

    suksess yaaa.. jangan lama2 perginya :D

    BalasHapus
  11. waalaikumsalam...

    wah baru sempet berkunjung, hendak kemanakah ni si empunya blog. ditunggu kemunculannya lagi..

    BalasHapus
  12. Maaf, baru bisa mampir nih..
    Tp kok Yudex pamitan ? mau kemana sih ? Ati2 dijalan yah, klo nyeberang jalan jangan lupa tengok kiri kanan.. :D

    BalasHapus
  13. lhaa...kayana teletubbies dah balik deh..
    kok masih pamitannn terus neyy tulisanya...
    diganti..digantiiii...!!!!

    BalasHapus
  14. weeeeeeeeeewww... teletubies kok ga posting-posting?? padahal udah nongol..

    udah lama off, kok aku ndak kangen yak? wkwkwkwk... xP

    BalasHapus
  15. Baru mau kenalan, udah main pamit aja! Mau kemana sih mas? :)

    BalasHapus
  16. Wejiaaannn sayang???
    hahahhahaha,,,,,,,,,,,
    sayang kemana wae?????

    BalasHapus
  17. kemana ajah nie...??

    best wishes ajah dech ^^

    BalasHapus
  18. matahari udah bersinar cerah belum di dunia tabi?

    BalasHapus
  19. salam.. salam.. salam..
    stay on !

    BalasHapus
  20. Siank Soobbbb..........

    wah aku kangen banget sama sampean hhe.... maaf lama aku ga kesini... kerjaan lagi bener2 numpuk N koneksi juga kacau hhe...

    Wah aku datang kamu koQ pergi?

    jadi kaya lagu nie kita......

    mau kemana toh Sob????

    BalasHapus
  21. gag post tapi rajin BW yah..

    BalasHapus
  22. Waalaikumsalam wr wb

    lho mau kemana nih? jangan lupa oleh2 ya. he3

    BalasHapus
  23. kapan nongolnya lagi...??

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )