24 Agt 2009

Enaknya Ngapain Ya???

Puasa udah dapat tiga hari ini,tapi koq tambah lemes aja aku ya?padahal makannnya tetep 3x sehari lho,buka puasa, trus jam 10malam,trus makan sahur.sekarang udah jam 3 sore, mau tidur gak bisa,perut tambah lapar aja,posting aja wes daripada ngelamunin yang tidak2.bisgini mau mandi trus berangkat kerja deh,kerja apaan ya koq berangkat jam segini??mau tahu aja,rahasia donk.dan tidak lupa bawa nasi putih ketempat kerja buat buka puasa,soale kalo beli kadang kurang gitu nasinya.jadi ntar beli laukya aja.. malu seh sebenarnya,cowok koq bontot ( sangu ) nasi,tapi kalo dipikir lagi.. lebih baik malu apa lebih baik lapar? malu dikit gpp deh,daripada lapar.Hahahaa..

udah ah,mandi dulu ntar ditempat kerja browsing lagi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )