22 Agu 2009

Mengisi Bulan Puasa

Tak terasa bulan puasa tahun ini sudah tiba,ada yang menyambutnya dengan rasa bahagia,ada yang sedih,ada yang bingung dan macam2 perasaan orang dengan datangnya bulan penuh berkah ini.kalo aku menyambutnya dengan perasaan biasa2 aja :),apa ya maksudnya biasa2 aja?apa biasa gak puasa? Hehehehe.. biasanya aku puasa koq,ya walaupun jarang penuh satu bulan. kalo gak penuh satu bulan, banyak puasanya apa banyak gak puasanya? itu jawabannya rahasia :D. hari pertamaku puasa diawali dengan terlambat masuk kerja,masuk kerja jam 07:30 tapi tadi jam segitu aku baru bangun,itupun ada yang bangunin. yah mudah2an aja puasa bulan ini aku bisa penuh satu bulan, bukan cuma jumlah harinya yang penuh tapi juga kualitas puasanya harus baik. itu artinya aku harus menahan hasrat untuk melihat sesuatau yang membuat jantung berdegup kencang, mengurangi browsing2 gak penting takut nyasar ke situs begituan. menundukkan pandangan agar tidak melihat objek yang membuat pikiran menghayal terlalu jauh, ini biasanya memaksa ke kamar mandi :D. yang jadi pertanyaan sekarang,apa iya aku bisa?? coba aja dulu,yang penting kan niatnya. cobaan akan selalu ada, untuk mengurangi browsing yang gak penting kayaknya susah banget soalnya mulai kemarin ( 21/8 ) ceria internet gratis tis.. tis!! sayang donk kalo gak dipake, program gratis ini sampe akhir agustus. yang membuat aku pusing adalah panasnya kota ini,panasnya luar biasa. sidoarjo memang panas,sama seperti surabaya.