25 Agt 2009

Visitorku.. Pahlawanku!!

Visitorku tidak banyak karena itulah aku sangat berterima kasih kepada mereka,berkat merekalah aku yang sudah hampir meninggalkan dunia per go blog kan ini jadi semangat lagi untuk menulis,yah walaupun tulisannya Cuma gini2 aja .untuk menghibur diri,aku punya keyakinan : biarlah tidak mendapatkan dolar dari internet yang penting aku punya blog,biar gak ketinggalan jaman.memang sih,tujuan awal aku ngeblog untuk cari uang,tapi ternyata itu susah banget apalagi aku gak punya biaya untuk belajar secara intensive .bisanya hanya buka2 blog orang lain,belajar dari tulisan2 mereka aja.dan mudah2an,walaupun tulisanku sungguh sangat tidak meyakinkan ini masih ada manfaatnya bagi orang lain,masih ada yang mau membacanya walaupun dengan niat kasihan.sederhana memang blogku,tapi harapannya besar sekali.seoalah olah dengan punya blog seperti ini aku ingin membeli pula jawa ( emang pulau jawa dijual ya om ),ah namanya juga harapan,suka suka aku donk?
Ngomong ngomong ini juga aku mencoba resep yang diberikan kang Rohman cara menaruh emo dipostingan blogspot.dan berhasil ,makasih juga buat kang Rohman.