17 Apr 2010

Aku Dapat Award Lagi

Kasih selamat donk?? Hehe.. ini udah yang kedua kalinya aku dapat award dari sahabat blogger. oh, yang ketiga deh kayaknya.. yang pertama dari Rahad, trus Fauza, kemudian ini dari Hafish Asri.

aku baru tahu makna nya dapat award, yaitu menjalin persaudaraan sesama blogger. seperti ada sebuah pengakuan bahwa aku memang ada di dunianya mereka. ya.. selain dari jadi follow, ngasih komentar, ngasih nomor Hp, ngasih pulsa, ngasih makan.. lah, koq jadi ngelantur gitu?

pokoknya aku seneng banget dapat pengakuan. tapi award kali ini tanpa ada aturannya, gak seperti yang kemarin.. apa mungkin kapok ya gak mau ngasih tag, soalnya kemarin aku ngerjakan tagnya asal.


jadi.. aku mau kasih ucapan terima kasih sama yang ngasih award. " makasih ya buat mas Hafish Asri. semoga ujian semesternya lancar..". tuh kan, dia masih sekolah rupanya. masih pake seragam putih abu-abu, tapi kesibukannya ngeblog.

waktu aku masih sekolah dulu, kesibukannya ke sawah sob! bantu ortu. hiburannya mancing di kali. kali itu sungai *mungkin ada yang gak tahu artinya*. tapi yang paling aku senangi ya main bola, dulu. tapi ya gitu, main bola tanpa pakai sepatu, soalnya di desa. gak ada tuh yang namanya gedung futsal, yang ada sawah dijadikan lapangan, hadiah dari pak Kades.

leh.. koq malah cerita. ini aku mau pajang awardnya :

ini lagi..

dan ini yang terakhir..


keren-keren ya? sebenarnya sih aku disuruh milih salah satu, tapi aku ambil aja semuanya. pajang disini. bagi yang lain, yang belum pernah ngasih aku apa-apa, boleh deh aku minta tag.. aku janji, nanti aku kerjakannya gak asal lagi.