29 Apr 2010

Jose Mourinho!

Mantab banget strategi Jose Mourinho, ini sekian kalinya dia membuktikan bahwa dirinya memang pelatih berkelas. dengan mengkandaskan harapan Barcelona untuk mencetak sejarah dengan dua kali berturut-turut sebagai juara liga Champions, kiranya semua orang tak perlu meragukannya lagi.

ya, tadi pagi Inter memastikan lolos ke babak final liga Champions setelah menang di gol agregat 3-2. tim yang menurutku terhebat saat ini dibuat putus asa oleh pertahanan Inter, hanya satu gol yang berhasil dilesakkan pasukan Pep Guardiola ini, itupun gol Offside menurutku.

aku bukan internisti, tapi sejak awal aku memang sudah berharap Inter-lah yang akan menang. aku ucapin selamat buat para Internisti, kayaknya sejak aku suka bola ( sejak SMP ) baru kali ini Inter masuk final! **kasian dari dulu internisti selalu jadi ejekan kalo ngomongin bola :-D**

dan kalo suatu saat Fergie pensiun, aku mau Mourinho-lah yang menggantikannya. tim top harus ditangani pelatih top juga. kalo dia gak mau melatih MU, biar aku hubungi aja Jaya Hartono atau Benny Dollo..


4 komentar:

  1. semalem aq lihat pertandingan second leg, akhirnya inter lolos meski kalah, aq berharabnya inter yang menang, aq suka sama pelatihnya inter bukan internya

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk... besok, MU dah ga main lagi kayaknya, digantikan dengan tim indonesia

    btw, ubah donk settingan komennya:
    Pengaturan > Komentar > Siapa yang Bisa Berkomentar ? > Siapa pun - termasuk Pengguna Anonim

    biar tambah rame blognya..

    BalasHapus
  3. sepak bola, napa juga bola atu direbuti rame-rame, udah bagiin aja bolanya atu-atu..hihihi...

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )