16 Apr 2010

Kadang Memang Perlu Begitu

Kadang memang perlu begitu. sehari tanpa internet, agar mata ini sedikit punya waktu buat rehat. sesekali mata ini harus memandangi sesuatu yang nyata, tidak seperti di dunia maya yang hanya berupa foto atau video.

baru nyadar juga, karyawan sebelah rupanya ada lebih hijau daripada gambar di internet ataupun di TV. ya walaupun aku belum sampe tahu namanya tapi kemarin udah sempat ngobrol sama dia. dikit.

kemarin juga aku lebih punya waktu untuk para tetangga disini, ada tukang becak, pak parkir, dan tetangga yang lain. maklum, biasanya ya ngobrol, tapi gak banyak. soalnya aku lebih banyak duduk manis memandangi monitor daripada berbagi senyum dengan mereka.


maaf lho, bukan sombong. tapi memang aku disini lagi kerja, jadi kalo semua kerjaan udah selesai biasanya aku menghabiskan waktu buat browsing. kebetulan kemarin internetku error seharian, jadi ya gitu.. aku main ke tetangga sebelah aja.

ada yang ngajakin nonton bola, kan ada Arema vs Persijap kalo gak salah. gak tahu siapa yang menang, karena aku gak mau nonton. ada yang nawari HP bekas juga. ada yang ngajak makan, tapi sayang, aku yang disuruh bayar.. ya aku jawab aja : aku udah makan!

jadinya kemarin aku gak berkunjung ke rumah sahabat semua. tapi hari ini bisa, dan mudah-mudahan aja lancar smartku.. udah ah, blogwalking dulu! :-)