16 Apr 2010

Kadang Memang Perlu Begitu

Kadang memang perlu begitu. sehari tanpa internet, agar mata ini sedikit punya waktu buat rehat. sesekali mata ini harus memandangi sesuatu yang nyata, tidak seperti di dunia maya yang hanya berupa foto atau video.

baru nyadar juga, karyawan sebelah rupanya ada lebih hijau daripada gambar di internet ataupun di TV. ya walaupun aku belum sampe tahu namanya tapi kemarin udah sempat ngobrol sama dia. dikit.

kemarin juga aku lebih punya waktu untuk para tetangga disini, ada tukang becak, pak parkir, dan tetangga yang lain. maklum, biasanya ya ngobrol, tapi gak banyak. soalnya aku lebih banyak duduk manis memandangi monitor daripada berbagi senyum dengan mereka.


maaf lho, bukan sombong. tapi memang aku disini lagi kerja, jadi kalo semua kerjaan udah selesai biasanya aku menghabiskan waktu buat browsing. kebetulan kemarin internetku error seharian, jadi ya gitu.. aku main ke tetangga sebelah aja.

ada yang ngajakin nonton bola, kan ada Arema vs Persijap kalo gak salah. gak tahu siapa yang menang, karena aku gak mau nonton. ada yang nawari HP bekas juga. ada yang ngajak makan, tapi sayang, aku yang disuruh bayar.. ya aku jawab aja : aku udah makan!

jadinya kemarin aku gak berkunjung ke rumah sahabat semua. tapi hari ini bisa, dan mudah-mudahan aja lancar smartku.. udah ah, blogwalking dulu! :-)



6 komentar:

  1. halo sobat,thanks atas kunjungan dan follownya,udah saya follow balik. Salam kenal.

    BalasHapus
  2. bner tuh mas,, btw Mas dapat award dariku lho .. diambil yah .. trims .. keep share with me :)

    BalasHapus
  3. bener, internet bukan cuma bikin mata sakit tp bisa bikin kita kuper jg...
    btw mau tukeran link?

    BalasHapus
  4. haha.... yang ngajak sapa...yang minta dibayarin sapa..... (^_^) yang ngajak kan biasanya yang mau traktir ya? hehe

    BalasHapus
  5. betul sob, kadang memang harus begitu :)
    kalau saya ya jadwal sendiri, paling 2 jam ngenet. selebihnya gaul hehehe

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )