20 Apr 2010

Dokter dan Apotik Tersaingi

Aku kopas sebagian berita Okezone.Com tanggal 14 april 2010.

"Sebelumnya, foto bugil Dewi Sartika (23) terpampang di situs jejaring sosial. Tidak terima foto-fotonya beredar, Dewi melaporkan kasusnya ke Mapolresta Bogor.

Dalam pengakuannya, Dewi mengaku pernah difoto bugil sekira dua tahun lalu oleh Misly di sebuh kos-kosan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Hasil sesi foto tersebut oleh Misly lantas diserahkan ke Joshua, untuk kepentingan pengobatan
."

apa setelah puas memandangi foto bugil tersebut si-pasien lantas mencelupkan foto itu ke air dan kemudian diminum seperti pengobatan ala Ponari? emang kalo fotonya Miyabi yang gratisan gak bisa sembuh ya? aku koq jadi pengen..



12 komentar:

  1. heluuug...
    ujung2na og mupeng... hihi...

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  2. link udah terpasang gan ! thanks ya !

    BalasHapus
  3. huahhaha..... iya juga ya,,, :mrgreen:

    BalasHapus
  4. pengen ??? cobain aja.. cari korban dulu.. xixixiiii..

    BalasHapus
  5. halaah, kalo yg srba bugil aja kpengen...
    ssst... jgn ribut, aku jg kpengen kok...
    hihihi.... :)

    BalasHapus
  6. waaalaaah aneh aja koq mau-maunya di foto bugil untuk alasan yang ga waras

    BalasHapus
  7. haha.. mau ja difoto begitu

    BalasHapus
  8. hahaha...
    kok bisa mau itu loh....aneh2 aja...

    kalo mau tukeran link konfirm dulu yah...

    BalasHapus
  9. hahhh...alasan yang tak masuk akal.. *halahh* :D

    kenapa nggak nonton bugil di tipi adja sih.. acara bule gila mksudnya...
    wkwkwkwk... :P

    BalasHapus
  10. hahahaha aneh banget tu pengobatan hahahahha

    BalasHapus
  11. aduh2 pada ngomongin yg bugil2, nggak baik kan...
    ikutan dunk...

    BalasHapus
  12. kwkwkwk cwm macwm aja pake poto ku aja segala penyakit sembuh

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )