28 Apr 2010

Bayern Munich Tidak akan Juara!

Masih sangat aku ingat ketika Robben menjebol gawang Van Der Saar yang membuat kedudukan menjadi 3-2. skor itu tidak berubah sampai pertandingan berakhir, dan itu berarti MU harus tersingkir dari perburuan gelar liga Champions musim ini. kemenangan Munich saat itu lebih karena faktor keberuntungan, selain cederanya Rooney, United juga bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

tadi pagi, Munich kembali menang. tapi kali ini dengan skor meyakinkan, bermain tandang mereka bisa memperkosa tuan rumah Lyon dengan skor 0-3. mereka ke final. tapi aku rasa cukup sekian saja mereka berbangga, karena di-pertandingan terakhir nanti musuhnya adalah dedengkot eropa musim ini. kalau bukan Barcelona, ya Inter Milan.

andai United bisa masuk final pun, aku gak yakin akan juara. apalagi hanya sekelas Bayern Munich, tim terpinggirkan. sekarang, Barcelona adalah tim terbaik di jagad ini ( sebelum dikalahkan Inter ), sementara Inter Milan punya motivasi tinggi untuk merengkuh gelar. bisakah Munich Juara, mengingat bola itu bundar? aku rasa tidak! dalam sepak bola apapun bisa terjadi, tapi tidak untuk final nanti.

aku berharap semoga Inter yang jadi pemenang agar Barcelona tidak mencatatkan rekor dua kali berturut-turut sebagai jawara. karena yang pantas mencatat rekor itu hanya Manchester united!

**prediksi bermotif dendam, sekaligus sangat provokatif** hehehe..


7 komentar:

  1. Semangat .. ! tetep dukung tim favorit sobat .. :)

    BalasHapus
  2. ane ikut nyimak ae gan !! gak suka bola,,hahahaha. .

    BalasHapus
  3. bakalan gan tim ane ga masuk
    aq dukung barca ma bayer aj hahahhaha

    BalasHapus
  4. saya jarang nonton tentang sepak bola
    tp denger2 sih MU, Inter Milan, Barcelona, Totenham hebat klo Bayern Munich gtw

    BalasHapus
  5. wah, aku tak suka bola >_<

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )