7 Apr 2010

Aku Dukung Julia Perez

Ketik 'REG JUPE' kirim ke 5758. tarif Rp.2000,-/sms. All operator.

Loh, ada apa? Hehe.. Jupe bukan ikut jadi finalis Indonesian idol, atau ajang pencarian bakat yang lain. seperti yang kita tahu, sekarang dia kan lagi mau berpolitik.

mari kita dukung Jupe sebagai Cawabup Pacitan. Artis yang kalo berpakaian selalu memberi efek ketegangan ini, akan menjadi ( calon ) pemimpin masyarakat. sebelum aku lanjutkan tulisan ini, aku mau ketawa dulu..

maaf, bukan mau menghina, tapi koq rasanya lucu. ya aku tahu, siapapun berhak untuk menjadi bupati, gubernur, presiden atau siapalah. tapi kenapa harus Jupe? dia bilang juga kaget waktu pertama ditawari jadi cawabup Pacitan. katanya, dia tidak lahir disana, juga gak pernah tinggal disana.

nah, anehkan!? bukan salah Jupe kalo dia mau. secara, ini adalah pekerjaan baik dengan tujuan baik pula. makanya aku ngedukung aja langkahnya. semoga nanti kalo kampanye dia gak hanya memberi janji, tapi juga bagi-bagi duren. sukanya kan 'belah duren'. tuh.. bagi warga pacitan, siap-siap deh dapat durian runtuh.

justru yang tidak habis pikir, kenapa parpol disana memilih Jupe? apa sudah tidak ada warga pacitan yang lebih pantas? kalopun karena alasan popularitas, kenapa harus dia?? *maaf lho mbak Jupe*

gak tahu lagi kalo masyarakat disana mayoritas adalah penggemarnya. atau jangan-jangan, anggota DPRDnya yang justru penggemar beratnya. kali aja mereka ingin suasana yang berbeda saat rapat, bukan ketegangan secara emosi seperti biasanya tapi ketegangan dalam hal yang berbeda. yang tidak perlu aku bahas.

nanti kalo dia terpilih. baiknya, tiap ada peringatan hari besar atau acara apa, yang juga dihadiri bupati dan wakilnya, jangan lupa harus ada dangdutannya. biar mantab!

ya! aku dukung Julia Perez. kenapa? karena aku bukan orang Pacitan.


5 komentar:

  1. hadeeeeh...
    ternyata alasannya... :D

    pertanyaan aku juga sama...
    apa yah alasan parpol yg milih jupe??

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  2. Huft....blm terbayangkan ky apa jdnya,lo jupe terpilih

    BalasHapus
  3. Kalo jaman sekarang sich. . .artis ma g ckup terkenal sebagai penghibur ajja. . .tapi pengen.na ea jadi patriot bangsa jga lah. . .biar tambah di.idolain(hehehe, bcanda kuq), ea bgus dung, t bktina jupe g cma pngen bagi2 durian ma belah durian ajja, tp jga pngen kjatuhan durian jga tu. . Hehehe, yang penting tetap^_^senyum, kunjungan balikna

    BalasHapus
  4. aku juga dukung jupe ... biar kalo jadi nanti bisa mengangkat pendapatan petani duren dan penjualnya ... pastinya kalo dia jadi semua disarannkan untuk sering belah duren khan he he he ... setsss suamiku gak boleh ikutan dia udah kolesterol tinggi xi xixi

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )