9 Apr 2010

Biar Gak Punya Hutang

Tips agar gak punya hutang.. ya jangan ngutang. 'ngutang' itu punya hutang, bukan pakai kutang. aku hanya mau melanjutkan postingan yang tadi, rupanya aku diprotes sama yang ngasih award.

memang sih, aku tahu kalo award yang dikasihkan tadi tu bukan hanya buat dipajang, tapi ada hal yang harus dilakukan. kalo dari Rahad kayaknya aku harus membagikan ke sepuluh orang lagi award itu. pun demikian yang dari Fauza ( aku baru tahu namanya ), cuma ada tambahannya. katanya, aku harus menuliskan 7 hal tentang diriku.

7 hal? kayaknya gak berat. itu artinya aku harus mempromosikan tujuh poin tentang diriku, kalo perlu informasinya dibuat se-lebay2nya.. biar mantab. ini dia 7 poin penting itu :

1. Aku laki-laki
2. Tidak suka pakai anting apalagi tato
3. Tidak merokok kecuali ada yang ngasih
4. Mandi sehari tidak lebih dari dua kali
5. Hobi nonton bola ( Manchester United )
6. Humoris tapi sering marah
7. Rahasia

gak jadi pe-lebay-annya, lagi gak pengen. poin terakhir masih rahasia, biar keren. nah, sekarang aku sudah kerjakan tuh PR dari mas Fauza. tapi kalo disuruh nyebarin ke orang-orang aku belum siap kayaknya. yang jelas nanti aku sebarin ke sepuluh blogger cewek aja, tapi aku masih mau cari dulu. nyari yang agak intim..

bagi cewek yang mau daftar silahkan

untuk yang cowok, aku ajak minum kopi sama rokok'an aja deh.. loh katanya gak ngerokok? ya kalian yang beli'in, sebenarnya bukan gak ngerokok. tapi gak mau beli, Hahaha..