9 Okt 2009

Hatiku Yang Tengah Gundah

Hari ini sepertinya tidak lebih baik dari kemarin,masih saja aku bersedih.dan entah sampai kapan aku akan terus begini.patah hati,itulah yang terjadi padaku.dan siapapun yang bermain dengan cinta,besar kemungkinan akan merasakan hal yang ku rasakan sekarang.itulah resiko bagi yang bermain hati.

Aku bingung kenapa semua jadi seperti ini,sekian lama kami bersama namun akhirnya patah juga.aku bersalah pada cinta,pada dia,pada tuhan yang telah meng karuniakan perasaan indah itu,dan pada diriku sendiri.

Dalam kesendirian ini,aku butuh sahabat untuk berbagi,aku butuh hati yang bisa menghibur hatiku.tapi aku tak punya.tak ada sahabat yang ku kira bisa denganku berbagi cerita.aku bermunajat pada tuhan,aku bertanya pada-Nya apa yang harus ku lakukan.Dia menjawab tapi aku tidak mengerti tentang jawabannya.

Kucurahkan saja semuanya disini,walau aku tahu takkan mendapat jawaban dari blog ini tapi setidaknya aku masih bisa menuangkan sedikit dari kegundahan ini.aku juga tahu ini takkan mengubah apapun yang terjadi dengan hatiku,yang patah akan tetap patah,yang terluka selalu akan perih.


Aku dihadapkan pada sebuah pilihan sulit,seperti buah simalakama.tapi jika aku boleh memilih,maka aku akan memakan buah itu,walaupun setelah itu mati setidaknya aku tahu seperti apa rasa buah itu.sama,dengan yang kualami sekarang,jika aku boleh memilih.. aku mau kita lanjutkan apa yang telah kita lalui.jika boleh memilih…