11 Okt 2009

Miyabi Jadi Datang Ke Indonesia?


Informasi yang aku dapatkan tentang berita ini sangat minim sekali,tapi tetap aku mau menulisnya.miyabi,ya miyabi.. bintang film porno dari jepang ini pasti sangat familiar bagi para penggemar film panas di indonesia,atau mungkin di seluruh dunia.sudah ratusan film mungkin yang dia bintangi dalam adegan tanpa busana.

wanita kelahiran tokyo 8 januari 1986 yang bernama asli Maria Ozawa itu sempat dikabarkan meninggal oleh temanku.waktu itu aku percaya aja,soale aku kan bukan penggemar yang begituan ,jadi ga update informasi masalah itu.

lha koq sekarang dia mau ke indonesia,katanya kalo jadi tanggal 14 oktober besok .kedatangannya kemari bukan untuk menuntut temanku yang mengabarkan dia bahwa meninggal,tapi buat main film,film indonesia.bukan film panas seperti yang sudah2.


kabar tentang kedatangannya sudah tersebar luas,banyak dari kalangan masyarakat yang menolak.ada yang benar2 menolak,tapi menurutku ada yang pura2 menolak,karena takut ketahuan sebagai penggemarnya kalee .

FPI sudah mengancam kalo miyabi datang,mereka mau memblokir bandara soekarno-hatta.tapi aku belum mengabarkan berita ini ketemanku yang itu,mungkin kalo miyabi mampir ke surabaya dialah orang pertama yang beli tiket .

bila anda mau tahu lebih jauh tentang maria "miyabi" ozawa,silahkan jadi temannya di facebook nya dia.tapi ga tahu itu fesbuk punya sang artis beneran ato ga'.ini dia alamatnya : http://www.facebook.com/pages/Maria-Ozawa/43783957376

jadikah dia datang kesini? kita tunggu saja...


Baca juga: Harga bawang goreng 2019