1 Okt 2009

Download Antivirus Ansav Terbaru

Download ansav terbaru versi 2.0.49 update tanggal 8 septembar 2009.barusan aku download itu,trus daripada gak nulis apa2 disini ya mending tiru2 lah.. mungkin aku menulis judul ini bisa menarik visitor walaupun cuma satu.dulu sebelum kenal ansav aku pake PC MAV ( PC Media Antivirus ),tapi menurut pengalamanku ansav masih sedikit lebih bagus.pengalamanku lho, gak tahu lagi menurut anda. kalo yang antivirus dari luar negeri aku pake AVG saja,soale udah terbiasa.pernah nyoba pake Avira antivirus,trus Kaspersky juga,ESET NOD32 juga,tapi akhirnya jatuh hati sama AVG. pernah juga dalam satu komputer aku pasang 3 antivirus sekaligus,aku pikir dengan cara itu windows ku bisa aman,karena waktu itu aku stress karena tiap 3 bulan aku install windows.tapi sekarang aku udah ngerti,kalo ternyata antivirus terbaik itu adalah orangnya,pengguna windows itu sendiri. orang bijak mengatakan " untuk melakukan sebuah kebenaran harus melakukan banyak kesalahan dulu." dari seringnya aku menjadi korban virus,sekarang kompiku udah gak tersentuh virus lagi.pengalaman adalah guru terbaik..

tips agar komputer kita aman dari virus? yang pertama adalah mencegah,misalnya dengan mendisable fungsi autorun windows,selalu update antivirusnya,kenali program yang kita punya,kalo di task manager ada aplikasi yang mencurigakan.. matikan saja.kalo perlu hapus aja file program yang gak jelas tadi di drive maupun di registry.

pernah juga aku pasang dua hardisk di komputerku padahal aku tidak butuh,hanya karena aku ingin meninstall windows dan linux.dua sistem operasi dalam satu komputer,tujuanya lari dari virus.sekarang aku udah sadar kalo virus itu membuat kita sedikit lebih maju dari sebelumnya.virus membuka pikiranku untuk terus belajar dan belajar.. karena pekerjaanku sangat akrab dengan virus2 ini.

kesimpulannya : antivirus terbaik itu adalah orangnya,si pengguna komputer.

download ansav 2.0.49



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )