17 Okt 2009

Obat Patah Hati Paling Ampuh

Takkan ku biarkan kertas ini kosong,sebuah halaman baru di msword yang terlanjur ku buka.aku memang selalu begitu,menulis blog dalam keadaan offline.setelah selesai baru dipostingkan.

Selain untuk menghemat biaya pemakaian internet,aku kalo menulis biasanya lama banget.makanya pake cara itu.apalagi saat hati sedang dalam kondisi yang seperti sekarang,tambah lama deh mikirnya.

Sakit hati atau patah hati bisa disebut sebagai penyakit,karena memang sangat bisa menyebabkan si penderita mengalami sakit beneran.misalnya ga mau makan,trus masuk angin,akhirnya dia demam.

Atau yang lebih parah lagi bunuh diri,banyak lho yang seperti ini.gara2 cintanya bertepuk sebelah tangan atau dihianati,dia nekat memutus urat nadinya pake serpihan hatinya yang pecah. Emang bisa bu’?

Ini adalah sebuah penyakit yang tidak ada gejalanya,datangnya tiba2 tapi sembuhnya bisa sangat lama.padahal obatnya sangat murah,tapi sulit mendapatkannya.obatnya bisa hanya seharga satu kali SMS,kalo sekarang umumnya tarif sms Rp.100,-


Murah banget kan obatnya?? Jika obat yang murah itu dijual di mini market atau pasar tradisional,aku jamin : iklan di TV yang ketik REG spasi CINTA atau sejenisnya ga bakalan laku!

Tapi ini bukan tentang harga,bukan!!

Ini tentang perjuangan yang sangat menguji mental,mengobrak abrik perasaan,mengukuhkan iman agar tidak menempuh jalur yang salah,mengorbankan banyak air mata didalamnya.semua itu hanya untuk mendapatkan sebuah sms yang tdak lebih mahal dari harga permen..

Hanya sebuah sms?? Iya!! Obat dari penyakit yang bisa menimbulkan banyak korban jiwa itu bisa hanya berupa sebuah sms.ini dia contoh smsnya : 1 message received.

“ lidah bisa bohong,tapi rasa ga pernah bohong.ah..itu iklan mie instant sayang.jujur ya,sejak kita putus komunikasi waktu itu aku merasa ada yang hilang dalam diriku.aku baru sadar betapa aku sangat butuh kamu.aku menyesal mengambil keputusan ini,dan sekarang aku ingin memperbaikinya,aku minta maaf.aku ingin kita bersama lagi seperti kemarin. “

Gubbrakkkk!! Sebuah sms yang mampu membelah laut merah,saingan sama tongkatnya nabi Musa.as.jika seseorang yang lagi menyanyikan lagunya olga syahputra tiba2 dapat sms gitu dari orang yang diharapkannya,pasti dia melangkah dengan kaki yang tak lagi berpijak pada bumi.hihihihi…

Hanya itu saja obatnya.mudah bukan??! Beda dengan sakit hati yang bentuk organ,yang disebut liver.obatnya sangat mahal,apalagi harus diganti seperti punya Dahlan iskan.menggantinya saja harus ke tiongkok sana,belum lagi nyari pendonornya,apalagi harganya.. butuh mukjizat agar sembuh.

Mending patah hati aja.. murah meriah.udah ah nulisnya,ada sms masuk di hpku..