16 Okt 2009

Lagi Bingung.............................................

Aku hanya ingin menulis,apa saja.apa saja yang ingin kutulis,akan kutulis.karena aku ingin menulis sesuatu,apapun itu! Jah.. mbulet bu’.

Banyak yang memenuhi pikiranku,terutama minggu terakhir ini. Dari banyaknya beban itu,kayaknya seperti mau keluar dengan sendirinya,ga tahu gimana caranya.berjejal rasanya di otakku ,bila kepalaku bukan buatan tuhan mungkin sudah pecah hari ini.

Ah.. hidup selalu begitu,kadang ditindih.. kadang juga menindih.bagi sebagian orang acara tindih menindih itu asik,nikmat,dan ahak ohok katanya.tapi ada juga yang bilang itu ga enak,soalnya tindih menindihnya dalam acara yang beda.ya mungkin ketindihan lemari..

Ga jelas deh yang dibahas.maksudku tadi tindih2annya bukan tindih yang itu.tapi hidup itu kadang diatas – kadang juga dibawah,jangan Tanya lho lagi ngapain koq ganti2 posisi seperti itu .maksudnya maksudku,hidup itu kadang senang – kadang susah..

Kenapa hidup itu koq ada senangnya,koq ga susah aja terus? Jawab : emang kamu mau hidup susah terus?!! Lalu kalo semua orang pengen hidup senang terus,kenapa mesti ada susahnya??Jawab : orang itu sendiri yang buat hidupnya susah!! Mau bukti? Dulu aku masih sekolah ga pernah serius,udah otaknya Pentium dua.. ga pernah belajar lagi.jadi kayak gini deh sekarang.

Coba aku dulu belajar rajin,pasti bisa pinter.kalo udah pinter,pasti dapat beasiswa ke Al Azhar seperti si khairul azzam. Trus ngelanjutin sekolah S2 di perancis,S3 di amerika. Paling tidak lima belas tahun lagi sudah jadi calon presiden,dari partai mimpi Indonesia. Hahahaha…

Ceritanya aku lagi bingung nih.. takut kehilangan,takut menghadapi kenyataan yang menyakitkan.padahal hidup hanya sandiwara katanya.walaupun hanya sandiwara tapi aku ga pernah tahu teksnya,Tuhan sebagai sutradara ga pernah ngasih aku naskahnya.. gimana aku ga bingung?

D’masiv bilang “ syukuri apa yang ada.. hidup adalah anugerah.. “ benar2 lagu yang enak didengar,mudah diingat,tapi susah diterapkan dalam kehidupan nyata.setidaknya buatku..

Tapi Ci Patkay bilang “ beginilah cinta,deritanya tiada akhir.. “ nah ini kayaknya cocok…

Huuuuuft…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )