3 Okt 2009

Mengembalikan Folder Option Yang Hilang

Biasanya folder option hilang karena virus.mungkin virusnya sudah kita buang,tapi dampak yang disebabkan virus itu harus kita kembalikan secara manual.misalnya folder optionnya hilang,menu search hilang,registry tidak bisa diakses,dll.kalo hanya regeditnya saja yang tidak bisa dibuka bagiku tak masalah,karena aku jarang butuh fungsi ini.tapi kalo folder option hilang ini yang buat aku bingung.yang sering aku manfaatkan dari menu ini misalnya memunculkan atau menyembunyikan file,juga extensi file,buatku itu penting.tapi semuanya bisa dikembalikan,apalagi ada pengaturannya dan sangat mudah cara mengembalikannya.apapun yang ada di windows kemudian hilang,kemungkinan besar masih bisa dikembalikan.yang susah untuk dikembalikan atau bahkan tidak bisa dikembalikan itu adalah cinta yang hilang,karena selain tidak ada pengaturannya,cinta juga tidak bisa dipaksakan.tapi iklan bilang kalo cinta hanya butuh alpenliebe,huahahaha...! trus bagaimana cara mengembalikan folder option yang hilang? ini dia caranya..

start - run - ketikkan " gpedit.msc " - user configuration - administrative templates - windows explorer - panel kanan " removes the folder options menu item from the tools menu " - pilih " not configured " klik "ok".

nah gitu aja caranya.tapi aku gak yakin postingan ini bisa dapat pengunjung,selain udah banyak banget yang bahas ini,beberapa posting terakhirku gak pernah terindex lagi di gogel.ah masa bodo,yang penting menulis karena menulis itu nikmat. katanya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )