8 Okt 2009

Sedikit Tentang Saya

Saya?? ah, saya bukan siapa-siapa. hanya seorang lelaki yang banyak maunya. banyak maunya tapi malas berusaha. trus apalagi ya?

tulisan ini sengaja saya ubah, karena sekarang saya sudah merasa sedikit lebih baik. lebih baik dalam hal menutupi siapa saya. kalo kemarin saya tulis tentang diri saya dengan sangat vulgar, sekarang mau saya tutupi kembali.

kalo terlalu lama dibiarkan terbuka saya khawatir jadi basi. makanya tutup lagi aja.

kenapa saya ngeblog? awalnya ngeblog ya karena pengen dapat uang dari internet. tapi sayang, sampai sekarang pun belum dapat apa-apa. saya tidak bisa berbahasa inggris, tidak mengerti bahasa pemrograman, tidak punya produk digital. jadinya ya hanya nulis gini aja.


nanti kalo saya lagi baik hati, akan saya tulis lagi siapa saya sebenarnya..