8 Jan 2010

Jaaahh.. Ternyata Aku Masih Hidup

Aduuh.. susah banget mau nulis nih,udah lama seh ga menggerayangi keyboard menuangkan isi pikiran ( guaya.com ).ni nyoba nulis lagi tapi koq gugup ya? Kayak dulu lagi waktu masih pertama kalinya mempostingkan artikel ( halah.. kayak penulis top aja )

Setelah sekian lama tak membelai kekasihku ini,kini rindu menyapa hatiku.. :D
Awalnya aku coba bertahan tapi keinginan itu terlalu kuat menggodaku,sampai akhirnya birahiku memuncak dan aku tak kuat lagi ,dannn… aku login di blogger.com.hehehe.. jangan ngeres lhooo..!

Apa aku masih mencintai blog ini? Jawabnya : ya iyalah!! Biar jelek seperti yang punya,tapi aku masih tetep sayang. Namun sekarang semua telah berubah,tak seperti dulu lagi ( wuaahh.. ). Walaupun keinginan menulis masih sama tapi keadaan sudah beda,kini aku sedang mencari hal baru namun bukan tentang “tech”. malu mau nulis “teknologi”, emang kapan aku belajar teknologi. Hihihi..

Sekarang udah ga lagi berusaha menjadi member di google adsense, karena bagiku itu adalah mimpi yang sulit diwujudkan. Ada yang lebih menggiurkan dari itu, lebih menjanjikan dan lebih menghemat otak. Bisnis apakah itu???

Bukan sembarang bisnis karena ini adalah pesugihan gaya baru, tanpa ritual memuja setan, tanpa sesajen dan tanpa tumbal.
Apa benar ada bisnis seperti itu? Ga tahu juga ya, namanya juga masih mencari. :D

Tahun 2009 telah lewat,tahun yang kurasakan sangat kelam itu kini telah berganti.semoga ditahun baru ini aku bisa lebih baik dari tahun kemarin.amin..

Kembali lagi ke tahun kemarin,ditahun itu aku telah belajar banyak hal dan juga mengajari banyak hal kepada orang2 dekatku. Oya,benarkah aku mengajarkan sesuatu kepada orang lain?? Hehehe,dikit sih!

Mengingat sekarang aku sudah tidak bersama mereka lagi,semoga apa yang baik yang ada padaku ( semoga ada ) bisa di copy kemudian di paste kan dalam kehidupannya.ya walaupun jelek jelek begini mungkin masih menyisakan sedikit kenangan baik di hati mereka. :p

Untuk mereka : terima kasih atas apa yang telah kalian semua berikan saat kita masih bersama,kalopun ada satu atau dua hal kesalahan dan sedikit pertikaian.. aku anggap itu hal wajar,karena kita tidak mungkin menemukan satu keselarasan dengan setiap hati manusia ( Imam Al Ghozali ).jika aku menerima sepuluh dari kalian ; yang sembilan adalah kebaikan dan yang satu adalah hal menyakitkan.maka aku tidak akan melupakan yang sembilan karena yang satu tadi.bagiku yang sembilan tetap bernilai sembilan,yang satu juga tetap bernilai satu…!

terima kasih atas semuanya,aku juga minta maaf.. semoga dimasa mendatang kita semua bisa lebih baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )