29 Mar 2010

Aku Menunggu Kalian

Tak disangka, waktu kemarin aku berkomentar di blognya pakde rupanya ada blogger bali yang mungkin, baca komentarku. trus dia berkunjung ke blogku dan kasih komentar. tidak hanya itu aja, dia juga meng-add di kolom follow.

bener gak yah, "meng-add dikolom follow"? pokoknya dia jadi pengikut gitu deh. maaf aku gak ngerti istilahnya. dari situ kemudian aku tahu, oh.. ternyata begitu toh caranya nyari teman lewat blog. soalnya selama ini aku bisanya nyari teman lewat FS sama FB aja.

oya, aku kenalin dulu temanku yang satu itu, sebagai ucapan terima kasih karena udah ngajarin aku. kayaknya dia masih sekolah, SMP. masih kecil banget sih, tapi urusan ngeblog, gak kalah sama yang udah menyandang status master. kalo gak percaya, baca aja artikel di blognya.

sedikit memang umurnya, tapi banyak ilmunya. semoga aja dia gak keberatan aku tulis begini ( sori sob kalo aku gak ijin ).

lanjut, ilmu yang aku dapat darinya kemudian aku praktekkan. aku cari teman dari blognya dia, aku komentarin semua blog temannya yang udah aku kunjungi. dan tak lupa aku tulis : follow balik yah?

akhirnya dari cara itu, aku dapat teman lagi dan lagi. mereka tiga teman pertamaku. terima kasih buat kalian. aku akan rajin-rajin mengunjungi blog sobat semua, sekalian aku mau belajar.

sebenarnya banyak yang udah aku kunjungi, sekaligus aku komentarin, tapi mungkin belum ada yang online. juga, keinginanku untuk menambah teman hari ini sangat tidak didukung oleh koneksi internetku. kecepatannya parah banget!

nanti, aku akan nyari teman sebanyak-banyaknya. dan bagi yang udah aku kunjungi, aku komentarin.. aku tunggu kalian semua disini. di rumahku ini. aku udah menyiapkan banyak hal untuk menjamu kalian. hehehe..



5 komentar:

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )