2 Mar 2010

Diskon 8 Juta

Jika beli suatu produk dapat diskon 8 juta, nilai diskonnya banyak gak? jawabnya : tergantung. kalo harga produk itu 10 juta, jumlah 8 juta udah banyak banget. tapi kalo harga awalnya ratusan juta, atau bahkan lebih, dapat diskon segitu tentu tak ada artinya.

tapi kalo harga awalnya 23 juta, kemudian dapat diskon 8 juta, banyak gak? jawabnya : tidak penting! hari ini aku dapat diskon 8 juta. tapi bukan diskon harga, melainkan diskon rangking. rangking blog!!

liat aja, kemarin rangking blogku ini masih 23juta. tapi hari ini udah tinggal 15 juta. senangkah?? ya iyalah!! ( gitu aja koq senang..
)

masih 15 juta bro!! masih jauh banget dari kondisi awal sebelum aku sempat menghilang. ya setidaknya udah ada peningkatan dikit-lah. jangan bandingkan dengan rangking pakarnya blog.

dengan dapat diskon yang masih menyisakan jumlah segitu banyaknya, buat aku lumayanlah. secara, aku kan masih abal-abal
. ingin sih meningkatkan traffic dengan posting yang sensasional. tapi gak brani..

aku takut dipidanakan. misalnya, menghina presiden lewat blog ini. pasti dapat visitor banyak banget. tapi buat apa juga dapat visitor kalo kemudian orangnya dipenjara.


pake cara biasa aja deh. mungkin suatu saat Tuhan mengirimkan seorang guru buat aku..

( saat ini aku lagi males nulis )



1 komentar:

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )