1 Mar 2010

Mungkin Benar Adanya

Mungkin siapapun pernah baca sebuah kalimat yang sangat menyentuh hatinya. bisa sebuah puisi, lirik lagu, kalmat bijak, atau apapun. menyentuh itu karena memang kalimatnya bagus, atau juga berdasarkan apa yang pernah atau sedang dirasakan.

mengerti apa maksudku?

bila tidak, ya sudah. mengerti ataupun tidak, itu tidak akan merubah apapun. aku tetap menulisnya. begini, beberapa waktu lalu aku membaca sebuah kalimat bijak. tidak terlalu bagus sih kalimatnya, tapi aku meresapinya cukup lama. seperti apa kalimatnya? ini dia :

" Orang yang paling anda cintai tidak akan anda miliki. orang yang sangat mencintai anda, juga tidak akan anda miliki. orang yang menghabiskan sisa hidupnya bersama anda ( pasangan hidup ), adalah ia yang datang ke tempat yang tepat diwaktu yang tepat pula. "

ketika baca kalimat itu, rasanya biasa aja. kalopun waktu itu aku berpikir cukup lama, itu karena tidak langsung ngerti aja maksudnya. makanya butuh waktu. nah, sekarang sepertinya kalimat itu sedang berusaha menghampiriku.

menghampiri gimana? ya gitu.. aku susah jelasinnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )