18 Mar 2010

Bingung Mau Tulis Judul

Lamaaa banget udah gak online. ini semua gara-gara monitorku rusak, kena air. lha iya, monitor koq bisa kena air, apa dibawa ke kamar mandi? bukan karena dibawa ke kamar mandi, tapi pas hujan lebat kemarin, atapku bocor. ya sudah, kebanjiran deh monitorku.

untungnya, CPU nya gpp. kalo itunya yang sampe rusak, wah.. bisa gak ol selamanya.

sekarang aku sudah kembali. tapi saat siap-siap mau menuntaskan 'dendam' karena udah lama gak menjelajah, ternyata masih ada kendala. koneksi smart hari ini sangat mengecewakan. aku hampir dibuat naik darah.

tapi syukurlah, aku masih bisa meng-upload tulisan ini. selama menghilang dalam dua minggu ini, untungnya Alexa blogku tidak tambah jeblok. tapi aku sudah melewati beberapa peristiwa penting yang harusnya sudah aku tulis. mulai dari kemenangan MU 4-0 atas AC Milan, sampe tewasnya para teroris itu.


sepertinya aku sudah kehilangan sentuhan dalam menulis ( waduh.. guaya! ). mungkin sekarang cukup segini dulu, siapa tahu besok bisa nulis lagi. dan gak bingung lagi dalam memilih judul.