2 Mar 2010

Apa Mereka Sudah Gila?

Hampir semua orang kini rame membicarakan nikah siri. tepatnya, RUU nikah siri. banyak yang pro, banyak juga yang tidak setuju. yang tidak setuju itu salah satunya penulis ini. terbaru, artis yang tidak setuju adalah Ahmad Dhani. tadi pagi aku nonton acara gosip.

alasan beberapa orang yang pro akan RUU itu, salah satunya karena bagi mereka nikah siri adalah prostitusi terselubung. sebenarnya masih banyak alasan lainnya.

ada berita lagi. barusan aku baca jawapos, disana ada berita tentang unjuk rasa yang meminta pemerintah setempat untuk mengesahkan lokalisasi prostitusi. keinginan macam apalagi ini?? bukankah rakyat indonesia dari kemarin rame gara-gara ada RUU yang akan 'mengharamkan' sesuatu yang halal?

ini koq malah mau menghalalkan sesuatu yang diharamkan agama. apa mereka sudah gila??

parahnya lagi, mereka unjuk rasa dengan mengajak anak-anak. anak kecil berdemo menuntut dilegalkannya tempat pelacuran. benar-benar sudah gila!! trus kalo mereka ( anak-anak itu ) udah besar nanti mau jadi apa? ger**?

aku sih gak tahu tempatnya, soalnya di batam sana. aku juga tidak ngerti keuntungan lokalisasi itu untuk penduduk dan pemerintah setempat. tapi yang aku tahu, ini pelacuran! tempat maksiat! kenapa pemerintah harus mengesahkannya?

kalo aku jadi walikota atau anggota DPRD-nya, lebih baik mengundurkan diri saja daripada memenuhi keinginan mereka. mau menanggung dosa selamanya??

( aku : berhenti jadi walikota, pindah deh jadi pelanggannya. >> becanda bos! )