17 Mei 2010

Aku Dapat Tag dan Award

Tuk yang kedua kalinya aku dapat tag dan award dari Abdul Hafish. maaf kalo baru aku pampang sekarang, soalnya kemarin aku libur. makasih ya sob..

langsung aja, ini dia tag dan awardnya..



awaaaaaaaaaaaaaaaard..

1. Berapa blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
aku mau bahas blog ini aja, umurnya satu tahunan gitu.. ini blog ketiga yang aku buat. dan untungnya masih awet sampe sekarang. blog pertama hanya buat praktek waktu belajar pertama kali, trus yang kedua rusak gara-gara salah edit templatenya. dan sekali lagi, ini yang ketiga!

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Dipercaya sejak 1830.. Hehe kayak slogan merk jamu. aku buat blog bulan pebruari 2009. kemudian november-desember aku pergi, baru januari balik lagi.. bulan maret aku kenal kalian semua, dikenalkan oleh Rahad. dan bulan Mei tanggal 17 aku menulis ini! mungkin satu atau dua bulan lagi aku pergi lagi.. dan gak tahu kapan kembali. tapi semoga aja tidak jadi pergi. *jadi curhat*

3. Mengapa tertarik membuat blog ? dan untuk apa ?
ini pertanyaannya mirip sama tag yang kemarin. aku membuat blog untuk jualan obat kuat sama memfasilitasi orang-orang yang mau berpoligami!! nah bagi yang mau poligami silahkan tinggalkan komentarnya.

4. Apa kelebihan dan kekurangan dari blog kamu ?
tidak ada kekurangannya! kalo kelebihannya ada. tapi ini rahasia lho, aku mau bocorkan tapi kalian janji jangan bilang siapa-siapa.. rahasia itu adalah pemilik Blog ini ganteng, baik hati, tidak sombong, serta rajin menabung! *tadi aku lupa tidak minum obat antinarsis*

5. Award dan tag ini berikan pada 5 teman bloger yang lainnya…..
aku lemparkan sama teman-teman yang ada di link Rumah sahabat dan teman-teman yang lainnya, juga buat mantan-mantanku. aku harap kalian menerimanya.. ini mereka :

Agung Ap's
Agung Aritanto
Daniel
Dimas
Harun
Inge
Fauza
Michi
Rahad
Regi adi
Rizky2009
SouStalker
Suns
Rezki Pratama
Oby
Ieyaz
Clara
Seiri Hanako
Danil Edan
Melia Ajani
Lina Marliana

kalo Ferdinand gak usah soalnya udah dapat juga. kalian ada yang sudah dapat juga? yang udah dapat gak usah gpp, tapi bagi yang belum.. dimohon kesediannya untuk membawa pulang. aku melanggar aturan yah? Hehe..