24 Mei 2010

Aku Pasti Menang

Dia menyatakan dan aku percaya.
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan di matanya,
Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

siapa yang mau beli kaca mata hitam, silahkan hubungi aku lewat imel, sms, telp, dll. aku jualan kaca mata secara online. khusus cewek cakep diskon 50+20%, buruan!!



aku lagi males, males banget. gak ada yang mau diposting, padahal aku udah nyari inspirasi kemana-mana; tiap-tiap gang, kos-kosan, rumah pak RT, kantor KUA, tapi tetap aja gak ada. sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk ikutan kontesnya Clara. Rain Affair Pre-Review Contest.

Aku juga baru tahu kalo Clara ternyata penulis novel -setahuku dia penggemar artis korea gitu-, dan Rain Affair ini adalah novel keduanya. benar begitu Clara? maaf kalo aku salah, aku hanya baca tadi disalah satu postingan peserta. *lupa juga alamatnya..

Novel ini menceritakan tentang kisah percintaan yang romantis, tapi penuh kepalsuan. nah loh, bingung kan?! pokoknya ada seorang cewek yang direbutin dua orang cowok, karena kedua cowok ini sama-sama cakep, bingunglah si Diana ini untuk memilih.

Ralat : nama cewek itu bukan Diana tapi Lea.

singkat cerita, akhirnya Lea memilih untuk poliandri secara diam-diam. disitulah kisahnya mulai seru, anak pertama Lea jadi rebutan antara Noah dan Nathan. sama seperti Fadil dan Edo yang rebutan anaknya Kamila. **ketahuan**

daripada aku diprotes Clara karena ngawur, disudahi aja sampe disini. itu cerita ngawur aja, tidak seperti sinopsisnya. salah sendiri peserta disuruh nebak-nebak isi novelnya, ya sudah jadi seperti ini..

kalo kalian mau tahu seperti apa isi novel ini, silahkan beli atau ikuti kontes ini dan jadilah pemenang.

dengan selesainya postingan ini, maka aku menyatakan bahwa mulai detik ini Yudex sebagai peserta kontes dan harus dimenangkan!!! kalau tidak menang? aku pelet Clara sama Mocca_chi sebagai pihak yang bertanggung jawab. ( ngancem.blogspot.net ) terima kasih.

oya, yang memfollow-ku dengan nama 'Perempuan Langit' itu siapa, mau tak follow balik. mbok ya ninggalin jejak gitu neng.. pun, matur nuwun!







35 komentar:

  1. wah ada kontes ya, kyk gmn nih kontesnya???ulis novel ya?

    BalasHapus
  2. langsung ke TKP aja sob..

    BalasHapus
  3. waaaaah...
    udah buat yah...
    aku pengen ikut tapi lagi buntu nie otak hikz... ^^

    moga menang yah... ^^

    BalasHapus
  4. Wah klo buku yg itu aku udah baca langsung dari blog'y hhe......weleh pemaksaaan nie hahaha......btw maaf nie sob aku baru bisa mampir gy banyak kerjaan kmaren2 hhe.......

    Sukses slalu kwan........

    BalasHapus
  5. apakah aku harus semedi lagi..... dimna dapet inspirasi yg bagus ea sob

    BalasHapus
  6. wuaaaa... banyak yang ikuut yah >.<

    Moga menang yah.. salam kenal kak :D

    BalasHapus
  7. hiahahahahah~ kenapa Lea jadi berpoliandri? *protes mode on*

    oke, ditunggu sampe tanggal 7 Juni ya
    agak gawat juga nih, soalnya jurinya udah keburu diancem euy T_T

    trim`s and gudlak

    Salam,
    Clara

    BalasHapus
  8. ciluk...balalallalala

    ahhahahahaha

    PASTI MENANG SOB!!
    aku do'ain

    BalasHapus
  9. ya sob pasti menang
    salam kenal OK

    BalasHapus
  10. @ semuanya : terima kasih doanya.. aku tahu aku gak akan menang, kecuali kalian bantu aku buat ngancem si Clara. okeh??

    BalasHapus
  11. sulit..!! benar benar sulit..!! *sambil geleng2..dan memegang janggut

    BalasHapus
  12. Aku balik lagi nie Sob...buat dukung melalui ancaman haha..........Sukses slalu kwan......!!!

    BalasHapus
  13. @ Michi : *aku manggut-manggut pura-pura ngerti.

    @ Ferdinand : tengkiuu sob.. aku menggalang dukungan buat mengancam. Hehehe..

    BalasHapus
  14. iya wes.. tak doain menang aja deh.. dari pada ntar temenku ini menanggung dosa krn meletin seseorang (tentu saja ga dosa klo meletnya cuman gini " :P " hehehe..)

    Perempuan langit yah ??? ohh.. itu khan jelmaan dr bidadari... :D

    BalasHapus
  15. mengancam yahh ? akku juga ikud ngancem klo gt !
    serru kayak.nya . wakakakakk'
    * u can *

    BalasHapus
  16. hahahaha...

    yang ini mah bener2 ngawur, hohohoh...

    atau jangan2 emang ceritanya gitu, udah nyuri baca duluan, hhuhuhuh

    BalasHapus
  17. hayah... ngaco bangettt.... mana ada si diana punya anak direbutin sama dua orang cowok,adanya malah punya dua anak cowok dan dicerai, ngayallll


    eh eh eh.... pelet ga mempan klo nyebrangin laut.

    BalasHapus
  18. @ Lina : koq gak ikutan ngancem mbak?? ngancam juga donk biar aku bisa menang.

    iya, ada bidadari yang mempollow-ku tapi dia gak ninggalin jejak.. padahal aku ingin ke rumahnya,, buat ngelamar! :-D

    @ Yusron : makasih sob ancamannya.. jurinya harus baca komenmu deh.

    @ Naila : kayaknya sih gitu neng..

    @ Tour Dkk : terima kasih :)

    @ Moccha chi : berarti judulnya, janda beranak dua donk??

    eh, kamu nantangin aku? :p

    BalasHapus
  19. nama saya awan, saya kenal kok sama perempuan langit,,

    soalnya kita tetanggaan..

    mau nitip surat..? sinih ajah.. murah kok nitip sama saya..

    BalasHapus
  20. @ Awan : wah kebetulan donk, kalo nomor HPnya dia berapa ya?? hihihi..

    BalasHapus
  21. Wawaaa,,,,lg pada ikutn kontes??
    semoga ja menang za???
    semangatlh pokok na,,,,,,,,,

    BalasHapus
  22. wah sama bang aq nie baru ngerjain juga nie konter
    selamat berjuang bang yudex :)

    BalasHapus
  23. Nah itu dia masalahnya,,

    hapenya tuh jatoh kebumi,, jadi gak punya hape lagi dianya..

    sudah difollow boss...

    BalasHapus
  24. @ Suns : judulnya aja "aku pasti menang" ai.. eh, kamu kemana aja gak permah muncul?

    @ Daniel : aku udah berjuang habis-habisan ni.. kamu aja deh yang menang, biar aku mengalah.

    BalasHapus
  25. @ Awan : kasian juga.. emang dia gak lagi nyari HP second gitu? aku ada kenalan yang jualan HP.. makasih pollownya.

    BalasHapus
  26. yang penting optimis aja sob

    BalasHapus
  27. huahaha.. seruuu seruu... ada sinetron kamilanya :D. semoga menang ya ^^

    BalasHapus
  28. suksesss yaaaa... optimis banget jadi salah satu pemenangnya :D

    BalasHapus
  29. sampe ngubah nama lea jadi diana.. moga menang ya?

    BalasHapus
  30. @ semuanya : dan terbukti kan aku pemenangnya :)

    keren abis deh pokoknya. *aku jingkrak-jingkrak dari tadi* ada yang mau pinjem gak? *nyampe aja belum novelnya :D*

    BalasHapus
  31. wah...

    selamat bro, aku urutan pertama ngantri baca, hohoho..

    BalasHapus
  32. selamat yaaaa.. waahh keknya ada tips baru nih buat ikut kontes *harus pake acara ngancem ke yg empunya* :))

    BalasHapus
  33. selamat ya dah menang... asli gue ngakak pas baca reviewnya cz ngaur banget....salam kenal mas visit n follow me ya??... saya follow duluan deh...thanks!!!

    BalasHapus
  34. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. custom website development services

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )