4 Mei 2010

Maaf Ini Bukan Tag

Maaf ini bukan tag, Ini hanya oleh-oleh saat berkunjung ke rumahnya Harun. Lumayan buat nambah jumlah postingan..

8. Pertanyaan-pertanyaan diatas dihibahkan kepada....
Pertanyaannya ada dibawah bu.. ini lagi aku balik aja. tapi sepertinya semua sahabat udah pada dapet yang beginian, jadi bagi yang belum dapat aja deh, silahkan dibawa pulang.. nah ini pertanyaanya :

7. Sekarang sudah punya berapa blog?Apa aja?
( Agak malu-malu aku menjawabnya ) blog yang aku punya banyak, banget. tapi yang masih aku urusin cuma tiga, salah satunya yang ini. yang menghabiskan banyak waktu juga ini, kalo sodaranya cuma blog inggris yang pake fasilitas translate.. maklum, kemampuan inggrisku jauh dibawah nol. dan aku tidak akan berhenti membuat blog-blog baru, kecuali blogger.com gulung tikar. hehe.. tujuannya apa? ada dehh..

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Dian Sastrowardoyo yang cantik itu, sama Ahmad Dhani yang walaupun sombong tapi aku suka itu, sama Wapres Boediono yang sekarang lagi didemo di blitar sono. Hehe.. maaf becanda, yang menginspirasi ya guruku yang aku ceritakan kemarin.

6. Siapa(-siapa) teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say sometihng for apreciation)
Guruku, pada awalnya. tidak lebih dari dua jam aku belajar sama beliau, setelah itu cuma sharing, selebihnya kalian semua yang mengajari.. :-)

4. Apa motifasimu membuat blog?
Ingin membeli pulau Jawa! ( mulai sekarang kalian yang tinggal di jawa segera pikirkan berinvestasi di pulau lain, karena tempat tinggal kalian akan segera di-akuisisi ) :))

1. Apakah nama profile blog-mu?Apa artinya?
" Blog-Q Jablay " artinya kesepian. kenapa kesepian? karena Jablay!

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya, dan mengapa dinamakan seperti itu?
Aku juga gak tahu kenapa aku tulis gitu, awalnya bernama " Masih Belajar " trus aku ganti jadi nama itu. untuk arti sebenarnya, tujuannya apa, sejarahnya bagaimana, asa-muasal inspirasinya dapat darimana,,, jawabnya : gak tahu!

3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
sejak belum lahir! Hahaha.. nanti aku mau belajar sama si Anyin atau si Inge, atau sahabat-sahabat yang lain..

bagi pengarang pertanyaan-pertanyaan diatas, aku mohon maaf kalo urut-urutannya kacau. aku punya alasan yang tidak mau aku utarakan mengapa aku melakukan yang demikian.*aku tersenyum*

Eh lupa, makasih mas Harun..




10 komentar:

  1. lagi ga mood neeh ngerjain tag

    BalasHapus
  2. wah,, hebat belum lahir dah tertarik buat blog

    wow, pdhal blom ku kasi tau, tp dah nyamperin duluan, hebat!

    BalasHapus
  3. waaw.. mau beli pulau jawa !
    waw Jablay? Sini Aa belay neng..

    BalasHapus
  4. ngefans ama dian sastro jg ya?
    wah wah wah.. sm donk... :D

    pa kbr sobat? salam knl jg, mf baru mampir lg, maklum abis cuti ngeblog... :)

    BalasHapus
  5. syukur yg dibeli ntu pulau jawa, klau bali ak pindah kemana nihh

    BalasHapus
  6. wah wawancara sama siapa nih ...

    BalasHapus
  7. apahhhh...????? pingin beli pulau jawa..???

    pokoknya aku nggak akan pernah menjual pulau jawa padamu.. *ngotot*
    (berasa yg punya pulau jawa aja)

    hahahahaa.. :P

    BalasHapus
  8. untung saya tinggal di bali jd gausa investasi di pulau lain deh wkwkwk

    BalasHapus
  9. salam blogger,
    sekedar info, ada kontes menarik berhadiah samsung corby dan ipod shuffle di gugling.com

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )