21 Mei 2010

Sesuatu..

Kamu lagi apa?

Lagi dimana?

Oya, aku juga belum tahu namamu, siapa namanya?

Kapan???

Kapan Tuhan mempertemukan kita?


31 komentar:

  1. namaku cempaka :) hehhe

    BalasHapus
  2. ko koemngku ilang sih
    tulis lagi aja yah....
    ehheheh
    yakin mau ketemu ma aku mas???
    wakakakakka

    BalasHapus
  3. cihuuy, siapa mas yang dimaksud?
    jodoh? pendamping hidup?
    ahahaa :D

    BalasHapus
  4. nomor yg anda tuju sdang tida aktip,atau di luar jangkauan !!

    BalasHapus
  5. hmm, semua sudah ditakdirkan, klo memang berjodoh untuk ketemu, pasti akan ketemu..

    BalasHapus
  6. lagi blogwalking..
    dirumah aja nih..
    namaku dimas..
    kapan2 deh...
    klo kita emang jodoh pasti ketemu...

    BalasHapus
  7. lagi di skul sedang blogwalking terus coment di blog ini

    BalasHapus
  8. @ Inge : kamu inge, kan aku yang ngasih nama itu dulu buat kamu. lupa ya?? :-D

    @ Cempaka : iya aku masih inget koq, kamu juga ngasih nomor HP, tapi maap ya aku belum sempat sms kamu.. :-D

    @ Oby : iya donk, kamu kan udah janji mau mijitin aku. Hho~

    @ Melia : yang aku maksud itu kamu!! Wkwkkkkk..

    @ Michi : Atau nomor anda udah diblokir, segera lakukan pengisian kamar mandi! :p

    @ Dimas : wah jodoh ya? Hehehe

    @ Agung Ari : Salam ya sama buguru? kamu belajar yang rajin, biar pinter kayak aku! ::kabur ah:: :-D

    BalasHapus
  9. lagi ngeblog di rumah sekarang. Namaku agung. Gtw kapan saya lupa, yg penting kenal aja hehehe

    BalasHapus
  10. @ Agung Ap : mending di rumah aja, gak usah ikut tawuran.. ( loh? )

    BalasHapus
  11. aku mau kasih tau kamu, tapi kamu jangn bilang sapah2x yah........ aku ini power ranger.... ntring..... menghilang

    BalasHapus
  12. Namaku Lina, aku lagi ubleg2 blogmu nih.. diwarnet..:D

    Hmm.. Meski ga ketemu secara langsung, tapi Tuhan sempet memperkenalkan kita lewat dunia maya ini.. Bersyukurlah..karena kita masih memiliki banyak teman..
    Sukses selalu yag sob.. :)

    BalasHapus
  13. kpn ya kita dipertemukan?
    ada yg pgn ktm gak sih ama aku??
    hihi... :)

    BalasHapus
  14. @ Danil : jangan pamer kekuatan disini, karena aku Ultramen 3. Berubah!!!

    @ Lina : iya mbak aku juga suka dengan perkenalan kita :)

    @ Penghuni60 : nanti pasti kita ketemu, setelah aku jadi presiden.. Hhe

    BalasHapus
  15. aq lagi ngeblog d warnet namaku Rizky2009

    BalasHapus
  16. mass...mau ngasih kabar neh! blog sahabat velli di www.vellimarwan.co.cc telah berpindah domain menjadi www.vellimarwan.com | please upgrade & confirm to my blog

    BalasHapus
  17. namaku Clara hehehehehe

    BalasHapus
  18. Ada kontes kecil-kecilan
    hadiahnya pun tak seberapa,
    hanya sebuah Novel Rain Affair...

    kunjungi http://rainaffair.blogspot.com

    salam,
    Clara

    BalasHapus
  19. Aduh, ada yang tidak sabar rupanya.
    Secepatnya dipertemukan. Amin :)

    BalasHapus
  20. hiksss hiiksss,....
    sama...............kapan ya???? hahah jd curcol ah

    BalasHapus
  21. lagi nyari pasangan ya?doain biar ketemu deh

    BalasHapus
  22. maaf, salah sambung..

    BalasHapus
  23. lho ko koemngku ialng yah??
    @_@

    BalasHapus
  24. @ Rizky : anak tulungagung kan?! :)

    @ Velli : ok..

    @ Clara : No HPnya berapa neng? Hhe~.. ikutan kontes ta? Mmm.. ok nanti aku pikir.

    @ Eka : Amin.. mari kita bertemu. :-D

    @ Mocca chi : Hihihi.. ada temennya rek! :)

    @ Lumbung hati : iya doain neng,,

    @ Awan : sengaja !!

    @ Oby : kemana ya sob?

    BalasHapus
  25. @ Andi-Resti : iku ngunu jenenge Naskah MbakYu..

    BalasHapus
  26. untuk siapakah ini...???
    mungkin bukan saya kali..hee..he...

    BalasHapus
  27. @ Rizal : untuk siapa saja sob..

    BalasHapus
  28. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. custom website development services

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )