20 Mei 2010

Tips Mengencangkan Payudara

Setelah kemarin aku berbagi tips tentang menyembuhkan sakit mata, yang walaupun tidak rame.. tapi lumayanlah dapat pengunjung juga. ternyata tulisan ngawurku sedikit ada peminatnya. *jangan dijitak loh*

sekarang aku mau berbagi tips mengencangkan payudara. ini serius! bagi remaja putri yang selalu mengidamkan penampilan perfect, yang selalu berangan ingin menjadi pusat perhatian laki-laki.. tidak ada salahnya membaca resep ini.


boleh juga janda muda masuk sini, mungkin ada yang lagi kirim umpan buat para brondong tapi kebingungan tentang bagaimana cara menaklukkan mereka. menurutku caranya simpel saja, buat penampilan anda semenarik mungkin. salah satunya dengan payudara..

buatlah agar para lelaki berbisik," payudaramu mengalihkan duniaku ".. plesetan dari lagunya Afgan.

tipsnya :

pertama, ini alami, kacang panjang ditumbuk terus diperas diambil airnya. kemudian dioleskan 2x seminggu. dioleskan kemana neng?

kedua, lakukan senam untuk payudara.

ketiga, lepaskan Bra ketika hendak tidur. ini penting agar payudara berkembang secara maksimal, terutama untuk para gadis. kalo yang udah nikah tentu alasannya beda..

keempat, pergilah ke salon untuk melakukan perawatan payudara.

kelima, jadilah wanita yang baik. jangan biarkan barang itu disentuh sembarangan!

itu saja tipsnya, silahkan dipraktekan. tadi aku abis baca disini secara tidak sengaja. kalo yang nomor lima itu tambahan dari penulis. Mmmm.. kemudian pada poin nomor empat perlu diteliti lagi bacanya: ke SALON, bukan ke tempatku! aku tidak mau ada yang datang kesini kemudian bilang mau melakukan perawatan payudara! aku belum ingin dipecat. :-D





19 komentar:

  1. wah ternyata ada aja salon buat payudara wkwkwk
    btw komennya udah saya bales

    BalasHapus
  2. kalau ada tips ini pastinya juga ada lawannya donk, masak u/ cew doang, u/ cow juga yah he..... he....

    BalasHapus
  3. sudah cukup kencang niy...
    hehehe

    BalasHapus
  4. wew, udah dipraktekin mas?
    :P

    BalasHapus
  5. sayangnya aku gak punya payudara

    BalasHapus
  6. koq ya mbahas beginian gitu....

    BalasHapus
  7. wow mantap brother.... hahahahha

    BalasHapus
  8. @ Agung Ap : iya sob ternyata ada salonnya, aku jadi pengen kerja disana. Hha

    @ Rizky : wah.. kalo buat cowok kurang menarik sob. tidak greget :-D

    @ Anyin : Hehe..

    @ Seiri : Aku percaya :-)

    @ Melia : Belum ada yang dateng.. xixixi

    @ Danil : ilang yah sob?

    @ Narti : Hehe lagi gak ada yang mau ditulis mbak..

    @ Sda : gak tertarik yah non? :-D

    @ Daniel : apa perlu kita praktek sob? x)

    BalasHapus
  9. boleh bang kapan?????
    hahhahahha
    kunjungan lagee.....
    sambil menunggu postingan yang baru...

    BalasHapus
  10. hehehe....
    lumayan juga infonya...
    buat istri saya dirumah...
    hehehu....

    BalasHapus
  11. @ Daniel : kapan??? gimana kalo minggu depan di rumahnya Ningsih? aku yang praktek kamu yang liatin. Hehe.. ( semoga sahabat blogger gak ada yang namanya Ningsih )

    @ Camera : mantab donk udah punya istri.. bisa langsung praktek. kalo aku masih menghayal.. Xiixixixii

    BalasHapus
  12. hanya mampir sambil ikut narsis Ewh sob foto propil gw sekarang serem gak seeehhh

    BalasHapus
  13. @ Danil : Serem dari betawi kalee'.. kamu malah mirip Aril piterpen! pengen serem? ganti fotonya kuntilanak sob. :)

    BalasHapus
  14. yang kelima itu saya suka, jangan kasi sembarang orang menyentuh hee...he...

    BalasHapus
  15. @ Rizal : kecuali buat aku.. Hahaha

    BalasHapus
  16. Maksih... tipsnya
    http://estojaya.com/product/view/1/obat-pembesar-payudara

    BalasHapus
  17. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. custom website development services

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )