26 Mei 2010

Ramalan Bintangku Hari ini dan terbaru

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Waspada dan tenanglah terhadap berbagai persoalan yang timbul dan konsistenlah pada rencana yang ada. Konsentrasi Anda akan lebih banyak tertuju pada pekerjaan dan hasil. Tapi jangan melupakan relasi interpersonal. Setiap bentuk relasi membutuhkan perhatian.

Cinta: Anda bertemu dengan orang yang berkoar-koar tentang cinta, tentang betapa pantasnya mereka mengalami cinta dan bahwa betapa tidak fair-nya Anda jika Anda jatuh cinta. Itu omong kosong.

disablon dari Okezone disini

Wah.. kenapa si peramal pake emosi dalam meramal bintangku hari ini ya?

jadi intinya apa ni pak peramal; apa saya boleh jatuh cinta hari ini? apa saya juga boleh poligami? atau saya harus nunggu si Erna cerai dulu baru saya boleh nikahin dia?


Hahaha.. aku orang yang gak percaya akan ramalan, tapi tiap ketemu tulisan yang begitu mesti aku baca. pasti kalian juga begitu ya? pertanyaannya 'kenapa?'.. iya kenapa? kalo gak percaya kan seharusnya gak usah dipedulikan. bukannya malah dipikirin, parahnya lagi mau dibuktikan.

Mama Lauren udah meninggal, tapi ramalan Horoskop masih banyak bertebaran, iklan ketik REG juga masih banyak. emang ada berapa peramal sih di Indonesia ini? dari sekian itu, siapa yang paling jago?

orang jawa-kah? madura? bali? kalimantan? sulawesi? sumatera? utan?

tapi pasti ada yang benar-benar jitu ramalannya, aku yakin ada orang yang memang punya kemampuan untuk melihat masa depan seperti Raja JayaBaya. cuma dia tidak pernah mengkomersilkan ilmunya..

waktu masih kecil Nabi Muhammad juga pernah diramal seseorang bahwa kelak Beliau akan menjadi Nabi terakhir, dan itu terbukti.

ramalan itu benar-benar ada! tapi jangan terlalu percaya. orang jawa kalo mau melamar seseorang ditanyakan wetonnya, ini ramalan siapa yang ngarang koq masih lestari sampe hari ini??

jadi inti postingan ini apa bos? "praktek optimasi", jawabku nyengir!

***walaupun sering kecewa tapi aku gak akan nyerah***

trus apa diantara kalian ada yang percaya ramalan bintang?







22 komentar:

  1. kalo ramalannya bagus percaya
    kalo jelek, ndak percaya hehe

    BalasHapus
  2. peramal bilang kamu nakalan Inge..

    BalasHapus
  3. sama kaya mbak inge.. klo ramalannya bagus percaya tapi klo ramalan jelek..mnding nggak prcaya deh.. hahaha.. :p

    tag dari kamu udah aku kerjakan ya.. maap dah klo telat.. *muka sok imut* :D

    BalasHapus
  4. komentarku kok ga muncul2 yah ? aneh.. klo blh usul donk sob.. gmn klo verifikasi code-nya dihilangkan aja, coz klo komen pake hp biar ga kebanyakan loading, mbulet dan ga makan banyak pulsa.. ntar klo ada spam khan bisa didelete manual.. Mohon maaf klo tidak berkenan dgn usulku.. :D

    BalasHapus
  5. lho...??? giliran protes kok malah muncul ? yg komen pertama malah ngilang.. problem nih (internet..or HP.. or blognya :D i did't know..) ok deh, aku ulangi aja komentar yg td..
    Td kubilang.. ga usah terlalu dipercaya, ambil segi positifnya aja, misalnya.. ramalan yg baik bisa dijadikan motivasi, sedangkan ramalan yg buruk bs buat antisipasi.. bener gak ?! :D

    BalasHapus
  6. @ Ieyaz : kadang memang ramalan itu isinya bagus.. biar laku kalee.. kamu telat Yaz, harus dihukum!! :-D

    @ Lina : usul diterima Mbak! aku juga baru tahu kalo ternyata komen disini harus pake kode verifikasi. soalnya aku gak pernah liat pengaturannya.. maap atas ketidaknyamanan ini, aku sma sekali gak bekerja sama dengan perusahaan seluler. maap kalo pulsanya abis.. xixixiii..

    iya deh bener mbak, ambil positifnya aja.. :)

    BalasHapus
  7. Wah dari dulu ampe sekarang aku ga pernah percaya sama yg namanya Ramalan Sob....tp kayanya sih bener juga tuh kata Sobat pasti ada orang yg bener2 dikasih keahlian untuk Melihat masa depan........

    Happy BLogging N sukses slalu...

    BalasHapus
  8. kalau saya ngga perscaya Mas, soalnya ramalan bintang yang muncul setiap hari bertolak belakang sama kenyataan...

    BalasHapus
  9. @ Ferdinand : kita sama donk, sama2 gak percayanya.. :) kasian pak peramal nanti gak laku sob.

    @ Regi_Adi : hehe.. ternyata sampean juga suka baca tapi tetep gak percaya..

    BalasHapus
  10. Ya, ya, ya setujuuu mbak Lina!

    Kalo yang jelek-jelek lupakan saja! hahaha.. :D

    BalasHapus
  11. @ Nunuy : kalo yang cakep simpan di hati yah! :D

    BalasHapus
  12. kalau bintang q aquarius sob

    BalasHapus
  13. aku pengennya percaya ma ramalan matahari, tapi gak ada, jadi gak percaya deh, hehehe..

    BalasHapus
  14. saya percaya ramalan kalo sya bakal jadi orang ganteng ( dan itu terbukti ), menurut ramalan saya anda tidak cocok bekerja di air cocok nya bekerja di laut kwkwkwkwkkwk

    BalasHapus
  15. wakakakka
    halo mas Yudex....

    em.. kalu oby pribadi sih
    gak begitu percaya pada ramalan....

    oby hanya percaya pada ramalan Al Qur'an
    bahwa
    kiamat itu pasti ada :)

    BalasHapus
  16. AQ juga percaya ma ramalannya alQuran aj dech...

    Cukup bagiku........

    BalasHapus
  17. @ Rizky : suka baca ramalan juga ya? :)

    @ Naila : orang2 seperti kamu yang bisa buat para peramal gulung tikar :)

    @ Kakve_santi : itu lho.. menantunya pak RT yang bohai, masa' gak kenal?? Hhe~

    @ Oby : waduh, ngomonin kiamat aku jadi merinding By.. tobat dulu ah..

    @ Topu : aku masih Iqro' 2 mas.. :-D

    BalasHapus
  18. Kalo gue mah, ramalannya kalo bagus gue percaya, kalo nggak ya males dipercaya, wkakakkaka...

    BalasHapus
  19. Gue paling sebel kalo dapet ramalan yang jelek2,
    Maunya yang bagus2 aja, hahahha...
    EGOIS emang :D

    BalasHapus
  20. @ Danil Edan : jadi nelayan apa jadi TNI AL? tapi gak cocok di air, lah terus?

    @ Zippy : percaya tapi gak terbukti? apa masih akan terus percaya?

    @ Dunia HP : nyogok pak peramal aja sob.. :)

    BalasHapus
  21. Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I’ll be subscribing to your feed and I hope you post again soon. custom website development services

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )