6 Mei 2010

Aku ikut Kontes Review Gugling.com

Ini kontes pertama yang aku ikuti selama punya keinginan membeli pulau itu ( baca : selama belajar ngeblog ). aku hanya menulis 'pulau itu', tidak sebut merk, takut di demo penghuninya. postingannya aku beri judul Aku ikut Kontes Review Gugling.com.

terus terang, kayaknya baru kali ini juga aku membuka situs gugling.com. ternyata asik juga isinya, visitornya juga banyak. visitornya banyak karena isinya mantab. dan situs itu merupakan salah satu contoh yang aku suka, soalnya internetku yang lemot bisa dengan cepat membukanya. **aku paling gak suka sama blog yang berat**

aku menang gak yah??

Mmm.. kayaknya menang deh, juara satu pastinya. aku pasti dapat HP Samsung Corby. asalkan....... asalkan penjual gorengan di depan tempatku itu yang jadi jurinya! hehe, soalnya aku langganan kesayangannya.

oya lupa, aku disuruh me-review tentang gugling.com, bukan disuruh cerita. disana ada artikel yang langsung aku baca, judulnya : ciri-ciri Orgasme Wanita. aku selalu penasaran sama judul yang beginian, makanya langsung aku sikat aja.

isinya seperti apa tentang Orgasme Wanita itu? baca aja disana. banyak kayaknya informasi tentang perlendiran, tapi belum semuanya aku baca. bukan tentang hal itu aja lho, ada berita juga, ada humor, pokoknya banyak.

udah 300 kata belum? -syaratnya 300 kata minimal-

kalo belum, aku copas aja salah satu ciri Orgasme Wanita. semoga ini tidak melanggar TOS,Hha~ :

"1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat."

itulah pelumas merk nomor satu di dunia!

tapi sayang, semua artikel disana penyampaiannya terlalu formal, terlalu serius. aku lebih suka blog yang bahasanya lucu. kalo bahasanya lucu dan bahasannya mantab, pasti lebih top lagi.

udah ah.. menang-gak menang yang penting posting! Hehe..