24 Mei 2010

Aku Pasti Menang

Dia menyatakan dan aku percaya.
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan di matanya,
Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

siapa yang mau beli kaca mata hitam, silahkan hubungi aku lewat imel, sms, telp, dll. aku jualan kaca mata secara online. khusus cewek cakep diskon 50+20%, buruan!!



aku lagi males, males banget. gak ada yang mau diposting, padahal aku udah nyari inspirasi kemana-mana; tiap-tiap gang, kos-kosan, rumah pak RT, kantor KUA, tapi tetap aja gak ada. sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk ikutan kontesnya Clara. Rain Affair Pre-Review Contest.

Aku juga baru tahu kalo Clara ternyata penulis novel -setahuku dia penggemar artis korea gitu-, dan Rain Affair ini adalah novel keduanya. benar begitu Clara? maaf kalo aku salah, aku hanya baca tadi disalah satu postingan peserta. *lupa juga alamatnya..

Novel ini menceritakan tentang kisah percintaan yang romantis, tapi penuh kepalsuan. nah loh, bingung kan?! pokoknya ada seorang cewek yang direbutin dua orang cowok, karena kedua cowok ini sama-sama cakep, bingunglah si Diana ini untuk memilih.

Ralat : nama cewek itu bukan Diana tapi Lea.

singkat cerita, akhirnya Lea memilih untuk poliandri secara diam-diam. disitulah kisahnya mulai seru, anak pertama Lea jadi rebutan antara Noah dan Nathan. sama seperti Fadil dan Edo yang rebutan anaknya Kamila. **ketahuan**

daripada aku diprotes Clara karena ngawur, disudahi aja sampe disini. itu cerita ngawur aja, tidak seperti sinopsisnya. salah sendiri peserta disuruh nebak-nebak isi novelnya, ya sudah jadi seperti ini..

kalo kalian mau tahu seperti apa isi novel ini, silahkan beli atau ikuti kontes ini dan jadilah pemenang.

dengan selesainya postingan ini, maka aku menyatakan bahwa mulai detik ini Yudex sebagai peserta kontes dan harus dimenangkan!!! kalau tidak menang? aku pelet Clara sama Mocca_chi sebagai pihak yang bertanggung jawab. ( ngancem.blogspot.net ) terima kasih.

oya, yang memfollow-ku dengan nama 'Perempuan Langit' itu siapa, mau tak follow balik. mbok ya ninggalin jejak gitu neng.. pun, matur nuwun!