29 Mei 2010

Mei Selalu Berarti

Buatku, Mei selalu berarti. Mei selalu meninggalkan kesan, dan selalu aku tunggu. entah, padahal aku lahir bukan di bulan mei. andai aku lahir dibulan ini, pasti namaku bukan Yudi tapi Mei-mei.. persis seperti temannya si Upin.

Mei tahun inipun begitu, banyak hal dan banyak kenangan yang akan selalu kuingat. mari kita lihat kanan-kiri, entah kebetulan atau memang di rencanakan; dibulan ini banyak sekali yang menikah, (di blog) banyak sekali teman-teman yang mengadakan kontes, dan banyaaaak sekali wanita hamil. lah.. kalo orang hamil tiap bulan pasti banyak bu'.. Hehe.

lalu apa yang berkesan pada mei 2010 ini? rahasia donk!

meninggalkan kesan bukan berarti aku selalu bahagia dibulan mei. atau bahkan, banyakan sedihnya. kenapa? ya karena kecewa. kecewa kenapa? karena banyak hal juga yang sudah direncanakan, tapi pada akhirnya tidak sesuai harapan. padahal rencana itu sudah tersusun di lemari sejak bulan januari..

tentang apa yang akan terjadi dibulan mei, tentang apa saja yang akan aku lakukan, tentang siapa saja yang akan ditemui, tentang siapa saja yang akan aku beri hadiah, dan tentang siapa saja yang ingin aku hamili. Ups! yang terakhir tidak ada dalam daftar rencana, maaf.

andai memory dikepala ini bisa dilepas seperti flashdisk, pasti sudah aku tonton melalui windows media player, apa saja yang terjadi dibulan mei sejak lima tahun terakhir. wah keren juga kedengarannya : membuka memory otak di komputer. sebenarnya sih bisa aku membuat alat seperti itu, tapi sayang aku gak punya banyak waktu.
( baca : jangan dipercaya )

aku masih sangat ingat; mei tahun lalu aku bertengkar hebat, ditengah malam, diguyur hujan, dan di luar kota. keesokan harinya aku di-dudukkan, disidang seperti seorang terdakwa kasus penculikan lewat pesbuk. sialan! untung gak ada wartawan waktu itu, kalo gak.. aku udah ngetop.

dan mei akan segera berakhir. bulan ketujuh di kalender masehi ini akan segera meninggalkan kita. *bulan ketujuh apa kedelapan ya?*

lalu, seperti apa Mei menurut kalian?