26 Mei 2010

Ramalan Bintangku Hari ini dan terbaru

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Waspada dan tenanglah terhadap berbagai persoalan yang timbul dan konsistenlah pada rencana yang ada. Konsentrasi Anda akan lebih banyak tertuju pada pekerjaan dan hasil. Tapi jangan melupakan relasi interpersonal. Setiap bentuk relasi membutuhkan perhatian.

Cinta: Anda bertemu dengan orang yang berkoar-koar tentang cinta, tentang betapa pantasnya mereka mengalami cinta dan bahwa betapa tidak fair-nya Anda jika Anda jatuh cinta. Itu omong kosong.

disablon dari Okezone disini

Wah.. kenapa si peramal pake emosi dalam meramal bintangku hari ini ya?

jadi intinya apa ni pak peramal; apa saya boleh jatuh cinta hari ini? apa saya juga boleh poligami? atau saya harus nunggu si Erna cerai dulu baru saya boleh nikahin dia?


Hahaha.. aku orang yang gak percaya akan ramalan, tapi tiap ketemu tulisan yang begitu mesti aku baca. pasti kalian juga begitu ya? pertanyaannya 'kenapa?'.. iya kenapa? kalo gak percaya kan seharusnya gak usah dipedulikan. bukannya malah dipikirin, parahnya lagi mau dibuktikan.

Mama Lauren udah meninggal, tapi ramalan Horoskop masih banyak bertebaran, iklan ketik REG juga masih banyak. emang ada berapa peramal sih di Indonesia ini? dari sekian itu, siapa yang paling jago?

orang jawa-kah? madura? bali? kalimantan? sulawesi? sumatera? utan?

tapi pasti ada yang benar-benar jitu ramalannya, aku yakin ada orang yang memang punya kemampuan untuk melihat masa depan seperti Raja JayaBaya. cuma dia tidak pernah mengkomersilkan ilmunya..

waktu masih kecil Nabi Muhammad juga pernah diramal seseorang bahwa kelak Beliau akan menjadi Nabi terakhir, dan itu terbukti.

ramalan itu benar-benar ada! tapi jangan terlalu percaya. orang jawa kalo mau melamar seseorang ditanyakan wetonnya, ini ramalan siapa yang ngarang koq masih lestari sampe hari ini??

jadi inti postingan ini apa bos? "praktek optimasi", jawabku nyengir!

***walaupun sering kecewa tapi aku gak akan nyerah***

trus apa diantara kalian ada yang percaya ramalan bintang?