20 Mei 2010

Tips Mengencangkan Payudara

Setelah kemarin aku berbagi tips tentang menyembuhkan sakit mata, yang walaupun tidak rame.. tapi lumayanlah dapat pengunjung juga. ternyata tulisan ngawurku sedikit ada peminatnya. *jangan dijitak loh*

sekarang aku mau berbagi tips mengencangkan payudara. ini serius! bagi remaja putri yang selalu mengidamkan penampilan perfect, yang selalu berangan ingin menjadi pusat perhatian laki-laki.. tidak ada salahnya membaca resep ini.


boleh juga janda muda masuk sini, mungkin ada yang lagi kirim umpan buat para brondong tapi kebingungan tentang bagaimana cara menaklukkan mereka. menurutku caranya simpel saja, buat penampilan anda semenarik mungkin. salah satunya dengan payudara..

buatlah agar para lelaki berbisik," payudaramu mengalihkan duniaku ".. plesetan dari lagunya Afgan.

tipsnya :

pertama, ini alami, kacang panjang ditumbuk terus diperas diambil airnya. kemudian dioleskan 2x seminggu. dioleskan kemana neng?

kedua, lakukan senam untuk payudara.

ketiga, lepaskan Bra ketika hendak tidur. ini penting agar payudara berkembang secara maksimal, terutama untuk para gadis. kalo yang udah nikah tentu alasannya beda..

keempat, pergilah ke salon untuk melakukan perawatan payudara.

kelima, jadilah wanita yang baik. jangan biarkan barang itu disentuh sembarangan!

itu saja tipsnya, silahkan dipraktekan. tadi aku abis baca disini secara tidak sengaja. kalo yang nomor lima itu tambahan dari penulis. Mmmm.. kemudian pada poin nomor empat perlu diteliti lagi bacanya: ke SALON, bukan ke tempatku! aku tidak mau ada yang datang kesini kemudian bilang mau melakukan perawatan payudara! aku belum ingin dipecat. :-D