21 Jun 2010

Andai Kamu Jadi Ariel

Kasian juga aku melihat si Ariel, dikejar-kejar wartawan, dikejar tukang gosip, dikejar juru tagih dll. *aku lagi gak mau bahas yang menyudutkannya*

seandainya.. kamu jadi Ariel, apa yang kamu lakukan sekarang? jika memang benar video itu adalah kamu, apakah kamu mengakui tentang itu? atau malah mengelak?

apakah kamu juga akan menikahi Luna Maya? atau pergi mencari lahan baru?


33 komentar:

  1. kalo memang benar itu aku, aku mau mengakuinya. mengakui bahwa aku laki-laki keren yang disukai banyak wanita. dan tidak peduli dengan omongan orang yang sok suci, mereka hanya iri aja. iri tanda tak mampu!

    setelah itu aku menikahi Luna Maya, Cut Tari, Aura Kasih, BCL, Dewi Persik, dan siapa saja yang mau aku nikahi termasuk kalian juga. :P

    bukankah itu hebat?

    BalasHapus
  2. Kalo bener itu aku, pasti memang bukan aku karena aku tidak seperti itu Lhooo,,,
    Masih mendingan kalo dikejar-kejar wartawan ama tukang gosip, kalo dikejar ama nenek disidebar ntu baru puyeng ckckckckck

    BalasHapus
  3. wah... aku kan cewek...
    jadi no comment dech hihi *cari aman*

    BalasHapus
  4. aku tidak mau berandai jadi aril yang sekarang, mungkin kalau aril yang dulu banyak yang mau...
    kasihan aril

    BalasHapus
  5. wah, kok malah mau jadi Ariel. jelas-jelas perbuatannya telah bertolak belakang dengan norma kehidupan di Indonesia.

    BalasHapus
  6. ngapain harus jadi ariel??

    BalasHapus
  7. @ Semuanya : kalian itu harus jadi Ariel, kenapa gak mau??? nanti tak sunat kapok! :D

    BalasHapus
  8. waduh disuruh jadi Ariel toh Sob...OK andai aku jadi Ariel dan emank itu VIdeo yang bener2 aku yg bikin....

    aku akan undang semua wartawan.... keluarga besar pokoknya semua orang yg kenal sama aku dan aku bakal bilang klo aku sama Luna cuma Khilaf KoQ.....dan bakal segera menikah kar'na si Luna juga udah hamil...N please ga usah urusin hidupku lagi buat semua temen2 wartawan.......

    dan Untuk Miyabi maaf kamu kalah Sexy samja Luna maya makanya aku lebih milih Luna huahahah...

    kira2 begitu Sob.......

    tapi gw sendiri ogah jadi Ariel......udah nikmat hidup gw ahaha....

    Semangat N met aktivitas ya Sob.....

    happy blogging,.........

    BalasHapus
  9. saya akan sewa yudex bwat jadi pengacara saya biar smua beres, moga, kalo gak mao nanti tak sunat kapok! :D

    BalasHapus
  10. @ Ferdinand : emang si Luna udah hamil? wah wah.. ini pelanggaran. harus kartu kuning nih..

    @ Danil : ngawur! aku udah sunat..

    BalasHapus
  11. gak ahh, be myself aja deh.. :D

    BalasHapus
  12. Kalau aku jadi Ariel ato Linamaya nih..(eh, salah..maksudnya Lunamaya..hehehe)pasti ga bakalan ada deh video mesum itu..
    Mestinya berpikir lebih jauh donk sebelum bertindak..
    Mau mesum yah mesum aja, ngapain pake direkam2 segala.. Kemungkinan resiko tersebar ke publik khan selalu ada, mengingat mereka tuh publik figure, masalah beginian pasti jadi rame dan cepat tersebar kemana2.. lain klo mereka masyarakat biasa.. paling gemparnya cuman sesaat doank.. hbs itu ilang terbawa angin...

    BalasHapus
  13. jangang gitu dong yudex...aku kan bisa mati terbakar tjemburu...hihihi...

    BalasHapus
  14. kalo aku jadi ariel aku bakalan ngaku tu memang videoku, sekalian pamer kalo aku memang pejantan tangguh

    BalasHapus
  15. kalau aq g mau berandai andai sob, aq adalah aq aq bukan orang lain

    BalasHapus
  16. kalo emang bener itu aku (ariel), aku bakal ngaku dan menikahi luna beserta 32 cewek di video itu. :) plus ama olga juga

    BalasHapus
  17. hahahaha gokil sob, aku gag bisa ngebayangin jika aku jadi ariel

    BalasHapus
  18. hahahah........aku dapet kartu kuning toh Sob....wkwkwkw........ kan andai aku yg jadi Ariel jadi aku kan tau klo Luna Udah Hamil apa belum haha.......tapi kayanya sih blum tuh Sob...

    gmn udah minum "susu"? haha......aku ucapin met aktivitas N semangat Sob........happy blogging.....

    BalasHapus
  19. kalo aku jadi ariel ak bakal langsung jebool tabungaan..pergi ke amerika OPERASI MUKA disana..!!!

    eh iyaa..btw gw gasuka teh..sukanya spirtuus..laen kale sediakan spirtuusss yah bang

    BalasHapus
  20. @ Diah : kenapa? takut dilabrak sama FPI ya? :P

    @ LIna : mungkin aja bagi mereka itu salah satu cara berfantasi mbak.. tapi nguntungin juga buat 'pakar-pakar' gak penting itu, cari muka kan lumayan. Hehe

    @ Luna Mayah : ah Luna maya gak perlu cemburu koq, kan masih ada aku ( loh ) :D

    @ Mixedfresh : hahaha.. keren sob. jujur, aku salut sama Ariel.. kadang setiap kita butuh pengakuan.

    @ Rizky : iya, lebih baik gitu. Hehe

    @ Tukang Colong : apah?? dinikahin semua? aku gak kebagian donk!

    @ Four Dreams : hihi.. jangan dibayangin, nanti kamu pusing lho :)

    @ Ferdinand : kamu dikartu kuning karena mestinya aku yang buat dia hamil, eh malah kedisi'an. *geje* Hehe

    belum minum susu sob, katanya belum cukup umur :P wkwkwkwkkwkkkkk

    @ Dinda : lah.. gimana mau kesana, bukannya sekarang ditahan?

    spirtus aku gak punya, kalo mau ada miras oplosan sama obat nyamuk semprot. mau??

    BalasHapus
  21. andai aku jd aril???
    hmmm... ganti nama aja deh jd Arul hehe...

    gak mau berandai-andai deh...
    yg jls kalo bnr bilang bnr, kalo slh bilang slh, itu adalah org yg sportif...

    BalasHapus
  22. knp gak ada 2 prtanyaan?
    "gmn seandainya km jd Luna Maya?"
    ini utk yg cewe... gitu biar adil

    BalasHapus
  23. yaudaah suruh ariel minta tolooong JIN BOTOL aja..kabuur dari mabes;p
    hmm miras oplosaan udaah boseeen ah..,maunya pertamax sama solar

    BalasHapus
  24. @ Penghuni60 : nanti kamu dimarah sama pak RT.. pake ganti nama, ganti catatan administrasi itu gak murah lho.. :D

    @ Science Box : halah kalo pertanyaannya kayak gitu paling jawabnya:"horeee.. aku punya goyangan maut!"

    BalasHapus
  25. @ Dinda : minta tolong sama JIN kayak diiklan rokok? jangan ah kasian, ntar dia berubah jadi jangkrik.. krik-krik.. krik-krik..

    pertamax?? terima kasih kamu udah mendukung program bahan bakar non subsidi. :P

    BalasHapus
  26. ariel dalam posisi yang sangat sulit tapi menurut saya kalo benar itu dia lebih baik di akui dari pada engga toh nantinya kebenaran pasti akan terbongkar dan lebih baik seh kawin ama luna maya biar masyarakat lebih bisa memaafkan dari pada cari mangsa baru makin geram masyarakat

    BalasHapus
  27. yah.......ariel lagi ariel lagi.......

    BalasHapus
  28. andai aku jd ariel.aku paca4rin smua artis2.termasuk mpo' nori dan mpo' ati.......

    BalasHapus
  29. Jauh dari lubuk hati kecilku yang paling dalam, aku benar-benar tidak mau jadi Aril. Kalo dipaksa suruh jadi Aril, yang akan saya lakukan yaitu :

    1. Aku akan mengakui kalo video itu memang benar. Menikahi Luna Maya itu pasti. Kemudian akan aku tawarkan videoku ke produser Miyabi, sapa tau do'i tertarik merekrutku... Kemudian kami akan merubah status dari WNI menjadi WNJ... hidup bahagia di sana & membuat video2 baru lagi yg lebih keren supaya orang Indonesia banyak yang suka sehingga mengalahkan eksistensi Miyabi di indonesia... Amiiinn...

    2. Pulang kedesa,, memulai hidup baru, dan tentunya buka lahan baru "bajak sawah"....

    BalasHapus
  30. Sebagai seorang lelaki sebaiknya harus mengakui secara ksatria. Bagaimana lagi sudah terlanjur basah kuyup nih. Mau tidak mau atau suka tidak suka, siap untuk menanggung segala risikonya. Hidup adalah pilihan. Berani berbuat harus berani bertanggung jawab.

    BalasHapus
  31. jadi bintang bokep aja kalo gitu
    hahahah kan udah terkenal

    BalasHapus
  32. klo aku jadi ariel...
    suka..suka..suka.. aku lah.. :D

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )