9 Jun 2010

Harga Jual Tokek Mahal

Harga Jual Tokek Mahal. Sepertinya setahun ini banyak yang menggeluti bisnis jual beli tokek. sering juga aku mendengar yang satu ekor tokek laku dengan harga miliaran. wooww!! disini, tetanggaku juga ada yang memelihara hewan itu dirumahnya. dan aku pernah melihatnya, katanya beratnya masih 2 ons gitu.

nah kemarin, temanku yang satunya juga baru dapat tokek yang beratnya 4,6 ons. dia nangkep di rumah sodaranya. aku merinding mendengarnya.. bukan tentang harganya versi dia, tapi keri aja ada tokek sebesar itu. hiiiiii..

setelah browsing nyari informasi, ternyata memang tokek harganya mahal. satu ekor yang berbobot 3,5 ons sampe 4 ons, harganya 100-250 juta. tapi harga itu jauh dari yang dipaparkan temanku itu, dia bilang harganya triliunan.

apa sih manfaat tokek koq harganya mahal? katanya buat obat HIV AIDS, tapi masih dalam proses penelitian. yang diambil adalah lidahnya, tapi sekali lagi.. ini cuma katanya.

kita harus bersyukur apa gak kalo ternyata AIDS ada obatnya? gak ada obatnya aja perselingkuhan marak, prostitusi semakin booming.. bahkan ada jualan itu via internet. lebih-lebih sex dibawah umur menjadi tren saat ini. enggak yang artis-enggak yang pejabat, semuanya ketularan. maaf, bukan ketularan.. tapi ketagihan! hahaha..

ini ngomongin tokek tapi tembus kearah situ.. dasar kalian ngeres! *dilempar kotak amal*

oya, kemarin aku baca juga katanya di kalimantan ada tokek seberat 64kg laku dengan harga 179 miliar. dua-duanya buat aku melongo, ya harganya.. ya beratnya. beratku badanku lho cuma 49kg. buset ada tokek sebesar itu..

( Yudex kurus donk? iyalah.. aku kan manusia. bukan buaya, apalagi buaya darat! :P )

namun sampai sekarang bisnis ini masih gelap. transaksinya masih tertutup.. harga sekian itu MUNGKIN hanya sebatas gosip warung remang-remang. aku menunggu punya temanku itu laku, kalo memang dia mendadak jadi jutawan baru aku percaya.

ingat lho! ini ngomongin tokek, bukan toket!! *dilempar celana dalam*

Artikel yang tidak berkaitan :
1. Aku Mau Daftar Jadi Ketua KPK
2. Dokter dan Apotik Tersaingi
3. Aku Dukung Julia Perez



33 komentar:

  1. waduh, tembakannya kurang jitu :D

    BalasHapus
  2. buset, kalo harganya semahal tu mendingan beli motor ato mobil aja lbih berguna, kalo cuma untuk obat HIV sebaiknya gausa... lebih baik mencegah daripada mengobati

    BalasHapus
  3. yang beli tu orang luar negeri sob.. maksudku kalo tokek emang semahal itu, aku mau berhenti ngeblog. mau nyari tokek aja. :)

    BalasHapus
  4. hohohoh,

    wuihh, semahal itukah harganya, hunting yuk..

    obat HIV?? wadow, seperti apa kiranya dunia ini nantinya ya...
    belum ada obatnya aja gang dolly surabaya masih rame, apalagi udah ada obatnya,
    sepakat agung ap, lebih baik mencegah daripada mengobati..

    BalasHapus
  5. waaaah...
    bisa semahal itu yah...
    mendingan buat beli yang laen kali yah... ^^

    BalasHapus
  6. @ Naila : kamu tahu gang Dolly ta?

    @ Inge : iya, mending beli laptop sama modem.. lumayan bisa nyepam. :D

    BalasHapus
  7. dulu waktu lagi booming, sempet beternak tokek. tapi susah memeliharanya,

    BalasHapus
  8. beternak tokek gimanakah caranya??

    *dasar matre*

    BalasHapus
  9. Gila bro,tokek harga nya sampai ber MM. di rmh ku bnyk bgt gratis yg mau ngambil.btw lam knl ya.Di tggu komen dan follow nya.aq sdh follow

    BalasHapus
  10. itu tokek gimana bentuknya...??
    kira-kira ada nggak ya..yang dapat segitu..???

    BalasHapus
  11. kalo blog ini dijual :P?

    BalasHapus
  12. wew...ternyata tokek mahal juga ya..??
    tp sayangnya aku phobia tokek tuh.. -__-

    BalasHapus
  13. tetanggaky jyga punya tokek, apa aku curi aja ea, tapi kamu harus beli mo gag

    BalasHapus
  14. Bujrett ngeri larang tenan, kemarin tiketku eh tokek dihargai 100rb tapi masih abg

    BalasHapus
  15. mahal banget tuh tokek, tapi kan belum tentu itu bisa menyembuhkan HIV

    sepertinya HIV tidak akan ada obatnya supaya prostitusi tidak semakin marak

    BalasHapus
  16. keenakan kamu klo dilempar pake cd, bsa dijual, bsa jg dipake *bayangin pake (&^%$&

    lempar batu ajah deh

    BalasHapus
  17. ajegile.........
    :(
    tokek bisa langka bentar lagi nih.....

    BalasHapus
  18. wah sayang didaerah tempat tinggalku jarang bgt ketemu Tokek.....ternyata bisa buat Obat toh .... Wah Ariel mesti tau tuh....wkwkwk....

    Oiya Sob...aku bawa Sertifikat untukmu.... Diambil Nggeh......Sukses slalu!!!

    BalasHapus
  19. tokek..tokek..tokek... <-- ketangkep ga ya? *__*

    BalasHapus
  20. Beberapa bulan yang lalu di tempatku juga ramai ada orang berburu tokek. Namun ternyata sulit untuk mendapatkan berat ideal yang diinginkan. Sekarang udah sepi kembali.

    BalasHapus
  21. =) hasil jualan tokek terus boleh mulakan business....

    mari join group di facebook :-

    http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Tokek-Gecko-Community/129301570421371?ref=ts

    lagi cerita tokek :-

    http://tokekhunter.blogspot.com

    BalasHapus
  22. aku belai deh biar ga jablay lagi blognya pake komeng ku ini...
    tokek liat aja udah geli.hihihiihi

    BalasHapus
  23. nyari tokek itu dimana yah????boleh juga tuh kalau mahal

    BalasHapus
  24. Salam kenal,saya pemburu tokek tulen dari klaten,mampir yo?

    BalasHapus
  25. Dijual Cepat: Tokek
    Unik....... ekor cabang 2
    (Panjang kuranglebih 30cm,berat kurang lebih 2 - 2,5 Ons)
    harga Nego.peminat serius hubungi 022-91520032

    BalasHapus
  26. Daftar Harga Tokek
    Daftar harga dan Kriteria Tokek Rumah 25 Juni 2010 :

    1. Termasuk jenis Tokek Rumah / Pohon
    2. Kondisi sehat dan tidak cacat
    3. Kondisi perut dalam keadaan kosong dan tidak padat ( normal )
    4. Kepala harus lebih besar dari badannya (perut)
    5. Tokek dipelihara secara alami tanpa adanya proses penggemukan buatan
    6. Tokek sensitive terhadap lingkungan , lincah , dan tidak kaku
    7. Berat minimal tertera dibawah, siap pengukuran dan penimbangan
    8. Badan seperti cicak dan adanya bintik-bintik warna merah,hijau,putih, atau keunguan
    9. Tokek dapat merayap di dinding tembok,kayu dan kaca, karena memiliki perekat
    10. Fisik alami dan tidak ada unsur magic atau ilmu hitam.

    Dengan harga sebagai berikut :

    Berat 330gr - 340gr Minimal 8ekor harga @ Rp. 3.000.000.000
    Berat 350gr - 370gr Minimal 4ekor harga @ Rp. 3.000.000.000
    Berat 380gr - 390gr Minimal 1ekor harga @ Rp. 3.500.000.000
    Berat 400gr up harga Rp. 10.000.000.000 / 100gr
    Berat 500gr - 600gr up harga Rp. 15.000.000.000 / 100gr
    Berat 700gr up harga Rp. 25.000.000.000 / 100gr
    Berat 800gr up harga Rp. 35.000.000.000 / 100gr
    Berat 900gr up harga Rp. 45.000.000.000 / 100gr
    Berat 1000gr up (1kg) harga Rp. 70.000.000.000 / 100gr

    *.* Syarat dan ketentuan berlaku

    info lengkapnya

    http://buyertokekantik.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. ya sAYA PUNYA TOKEK 12 BIJI TAPI HANYA DI BAWAH 3 ON APA LAKU DI JUAL

    BalasHapus
  28. mas donnie lam kenal.salut aja. apa benar harga di atas.

    BalasHapus
  29. saya punya tokek 1 ekor panjangnya 28 cm gemuk kira2 beratnya berapa ons?
    rachmat 02195337772. tks

    BalasHapus
  30. saya punya tokek 1 ekor panjangnya 28 cm gemuk, kira2 berapa ons beratnya. tks
    "rachmat 02195337772"

    BalasHapus
  31. sy aaf tinggal di hji mena raja basa, bandar lampung,sy punya tokek 1 ekor beratnya 2on siapa berminat silakkan hbgi sy,081272850998.trm ksh

    BalasHapus
  32. I was very pleased to find this site.I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post. custom website development company

    BalasHapus

Monggo-monggo silahkan diminum dulu tehnya, setelah itu ketikkan komentarnya..( mari pesbukan disini )