9 Jun 2010

Harga Jual Tokek Mahal

Harga Jual Tokek Mahal. Sepertinya setahun ini banyak yang menggeluti bisnis jual beli tokek. sering juga aku mendengar yang satu ekor tokek laku dengan harga miliaran. wooww!! disini, tetanggaku juga ada yang memelihara hewan itu dirumahnya. dan aku pernah melihatnya, katanya beratnya masih 2 ons gitu.

nah kemarin, temanku yang satunya juga baru dapat tokek yang beratnya 4,6 ons. dia nangkep di rumah sodaranya. aku merinding mendengarnya.. bukan tentang harganya versi dia, tapi keri aja ada tokek sebesar itu. hiiiiii..

setelah browsing nyari informasi, ternyata memang tokek harganya mahal. satu ekor yang berbobot 3,5 ons sampe 4 ons, harganya 100-250 juta. tapi harga itu jauh dari yang dipaparkan temanku itu, dia bilang harganya triliunan.

apa sih manfaat tokek koq harganya mahal? katanya buat obat HIV AIDS, tapi masih dalam proses penelitian. yang diambil adalah lidahnya, tapi sekali lagi.. ini cuma katanya.

kita harus bersyukur apa gak kalo ternyata AIDS ada obatnya? gak ada obatnya aja perselingkuhan marak, prostitusi semakin booming.. bahkan ada jualan itu via internet. lebih-lebih sex dibawah umur menjadi tren saat ini. enggak yang artis-enggak yang pejabat, semuanya ketularan. maaf, bukan ketularan.. tapi ketagihan! hahaha..

ini ngomongin tokek tapi tembus kearah situ.. dasar kalian ngeres! *dilempar kotak amal*

oya, kemarin aku baca juga katanya di kalimantan ada tokek seberat 64kg laku dengan harga 179 miliar. dua-duanya buat aku melongo, ya harganya.. ya beratnya. beratku badanku lho cuma 49kg. buset ada tokek sebesar itu..

( Yudex kurus donk? iyalah.. aku kan manusia. bukan buaya, apalagi buaya darat! :P )

namun sampai sekarang bisnis ini masih gelap. transaksinya masih tertutup.. harga sekian itu MUNGKIN hanya sebatas gosip warung remang-remang. aku menunggu punya temanku itu laku, kalo memang dia mendadak jadi jutawan baru aku percaya.

ingat lho! ini ngomongin tokek, bukan toket!! *dilempar celana dalam*

Artikel yang tidak berkaitan :
1. Aku Mau Daftar Jadi Ketua KPK
2. Dokter dan Apotik Tersaingi
3. Aku Dukung Julia Perez